Peringatan Isra' Mi'raj 1443 H, Pemko Batam Datangkan TGB Muhammad Zainul Majdi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringatan Isra' Mi'raj 1443 H, Pemko Batam Datangkan TGB Muhammad Zainul Majdi

Peringatan Isra' Mi'raj 1443 H, Pemko Batam Datangkan TGB Muhammad Zainul Majdi
Isra Mi'raj Kota Batam 2022

BATAM, Infokepri.com - Peringatan Isra Mi'raj tingkat Kota Batam, menghadirkan Tuan Guru Bajang (TGB), Muhammad Zainul Majdi sebagai penceramah, di Masjid Baiturrahman, Sekupang.

Walikota Batam, Muhammad Rudi, berharap dengan adanya peringatan Isra Mi'raj tersebut dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dan awal perintah mendirikan sholat.

"Nanti penceramah yang menyampaikan tentang itu (Isra Mi'raj). Mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan kemaslahatan untuk masyarakat Batam," katanya.

Lanjutnya, selain fokus pada pembangunan infrastruktur, pihaknya tidak melupakan kebutuhan spiritual masyarakat Batam.

Ia menegaskan, antara duniawi dan ukhrawi tetap seimbang sebagai inplementasi Batam Dunia Madani. "Kegiatan keagamaan, selau disambut dihadiri dengan suka cita masyarakat Batam," katanya.

Lanjutnya lagi, menekankan selama kegiatan berlangsung semua jemaah yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan pihak panitia menyediakan tempat mencuci tangan.

"Untuk menghindari kerumunan, panitia menyiarkan langsung peringatan Isra Mi'raj disiarkan langsung melalui saluran YouTube Dinas Kominfo Batam," tutup Wako Batam. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel