Polisi Amankan Tiga Orang Terkait Narkoba, Hasan : Salah Satunya Diduga Walpri Gubernur Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polisi Amankan Tiga Orang Terkait Narkoba, Hasan : Salah Satunya Diduga Walpri Gubernur Kepri

 

Polisi Amankan Tiga Orang Terkait Narkoba, Hasan : Salah Satunya Diduga Walpri Gubernur Kepri
Kepala Diskominfo Kepri, Hasan (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kepulauan Riau, Hasan menyebut tiga orang yang diamankan Satresnarkoba Polres Tanjungpinang berinisial M. Arg dan Dtp terkait kepemilikan 10 kg narkoba jenis sabu tidak semuanya pengawal pribadi Gubernur Kepri.

“Sudah saya cek. Berita tiga orang yang diamankan polisi terkait narkoba tersebut tidak semuanya pengawal pribadi (Walpri) gubernur.  Salah satunya diduga pengawal pribadi gubernur,” kata Hasan melalui WhatsAppnya, Selasa (1/2/2022).
 
Hasan mengaku  jika dirinya baru saja mengetahui adanya berita penangkapan tersebut dan ada oknum pengawal Gubernur Kepri yang diamankan terkait kepemilikan sabu. 

Dikatakannya jika berita tersebut benar, terkait ditangkapnya oknum pengawal pribadi gubernur hal ini tidak ada hubungannya dengan Gubernur Kepri. Hal tersebut juga di luar aktifitas kedinasan.

“Itu oknum dan tidak ada hubungannya dengan Gubernur Kepri, dan di luar kedinasan,” kata Hasan..

Gubernur Kepri, katanya,  juga sangat mendukung tindakan polisi untuk mengusut tuntas kasus ini. Dan Gubernur, lanjut Hasan lagi, menyampaikan jika dirinya sangat mengapresiasi pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus ini. Gubernur Kepri juga berharap polisi mengusut kasus ini hingga tuntas. 

Ia menyebut menanggapi informasi ini, Gubernur  Ansar justru berterima kasih kepada kepolisian yang telah bertindak sigap, cepat dan tepat menindak siapapun yang terlibat dalam jaringan pengedar narkoba di Kepri. 

“ Sejak awal kita semua sudah berkomitment bawa narkoba adalah musuh kita bersama. Maka kita harus mencegah peredarannya. Tanpa pandang bulu, siapapun yang terlibat harus ditindak. Dan pihak polisi telah melakukan hal itu," pungkas Hasan. (Pay)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel