Polres Bintan Gelar Operasi Keselamatan Seligi 2022, Berlangsung Selama 14 Hari - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Bintan Gelar Operasi Keselamatan Seligi 2022, Berlangsung Selama 14 Hari

Polres Bintan Gelar Operasi Keselamatan Seligi 2022, Berlangsung Selama 14 Hari
Kapolres Bintan (Kiri)

BINTAN, Infokepri.com - Dalam rangka menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Polres Bintan akan melaksanakan kegiatan operasi kewilayahan dengan sandi “Keselamatan Seligi 2022”.

Sebelum dimulainya kegiatan operasi tersebut, Polres Bintan melaksanakan Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Seligi 2022 yang dipimpin oleh Kapolres Bintan Polres Bintan, AKBP. Tidar Wulung Dahono, didampingi oleh Wakapolres Bintan, Kabagops, Kasat lantas serta seluruh personel Satlantas Polres Bintan, (25/2).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Bintan menyampaikan bahwa Sebentar lagi akan melaksanakan Operasi kewilayahan yaitu Operasi Keselamatan Seligi 2022, yang akan berlangsung selama 14 hari dimulai pada tanggal 1 Maret hingga 14 Maret 2022.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," terangnya.

Dalam pelaksanaan operasi Kapolres Bintan menekankan agar mentaati protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kepolisian Resor Bintan.

"Kepada seluruh personel untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab serta memperhatikan keselamatan. Selamat bertugas dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," tutup, AKBP. Tidar Wulung Dahono. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel