Polres Karimun Mendapat Alokasi Vaksinasi Sebanyak 11 Ribu Dosis dari Polda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Polres Karimun Mendapat Alokasi Vaksinasi Sebanyak 11 Ribu Dosis dari Polda Kepri

Polres Karimun Mendapat Alokasi Vaksinasi Sebanyak 11 Ribu Dosis dari Polda Kepri

Polres Karimun Mendapat Alokasi Vaksinasi Sebanyak 11 Ribu Dosis dari Polda Kepri
Seorang Masyarakat Melakukan Vaksinasi Jenis Astrazenecadi Polsek Bekerja Sama Dengan Nakes Selasa (22/2/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Polda Kepri menambah alokasi Vaksin Covid-19 sebanyak 11 ribu ke Polres Karimun yang telah didstribusikan ke Polsek Jajaran.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano  , S.I.K, SH saat ditemui sejumlah awak media pada Selasa (22/2/2022) mengatakan penambahan alokasi Vaksinasi itu dilakukan sebagai upaya percepatan program Vaksinasi nasional

Jenis Vaksin yang dialokasikan ke Polres Karimun jenis vaksin astrazeneca dan Vaksinasi Covid-19 itu dilaksanakan di Gerai Klinik Polres Karimun.

"11 ribu dosis vaksin telah diterima, selanjutnya disalurkan ke Polsek jajaran dan akan dilakukan vaksinasi secara terpadu bersama Nakes" kata  AKBP Tony Pantano.

Kapolres Karimun berharap seluruh masyarakat Karimun agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada di Kabupaten Karimun untuk melaksanakan vaksinasi.

“ Jangan biarkan vaksin ini menjadi kadaluarsa, sebab negara sudah menyediakan vaksin ini yang berasal dari uang rakyat, perlu diketahui vaksin ini sangat mahal harganya jadi akan sia-sia bila tidak digunakan dengan cepat, " ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.


Dilain tempat, Kasi Humas Polres Karimun, Iptu Jordan Manurung mengatakan masyarakat jangan ragu datang ke gerai Vaksin untuk melaksanakan vaksinasi, sebab sebelum dilakukan vaksinasi terlebih dahulu dilakukan skrining apakah layak untuk divaksin atau tidak (Mes)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel