Rudi Kukuhkan Pengurus Majelis Rasullullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang 2022-2027 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Kukuhkan Pengurus Majelis Rasullullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang 2022-2027

 

Rudi Kukuhkan Pengurus Majelis Rasullullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang 2022-2027
Ketua DMI Provinsi Kepri bersama Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina dan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma Pada Acara Pengukuhan Pengurus Majelis Rasullullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang 2022-2027 di Tanjungpinang, Minggu (20/2/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri, H Muhammad Rudi melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kijang, Kabupaten Bintan dan mengukuhkan pengurus Majelis Rasullullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang 2022-2027, Minggu (20/2/2022).

Kehadiran Rudi yang juga Wali Kota Batam disambut hangat oleh masyarakat setempat yang sudah menunggu sejak pagi.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengatakan bahwa pihaknya ingin seluruh pemukiman yang penduduknya mayoritas muslim, harus memiliki masjid sendiri.

“Saat ini DMI sedang melakukan pendataan, kalau masih ada pemukiman muslim yang tidak memiliki tempat ibadah nanti DMI yang membantu untuk membangun,” kata Rudi.

Karena itu, pihaknya mengajak kepada masyarakat agar dapat menyampaikan kepada DMI jika mengetahui ada pemukiman-pemukiman yang belum memiliki masjid atau mushalla.

Rudi mengatakan di bawah kepemimpinannya, DMI akan berkomitmen untuk membangun masjid hingga sampai ke pelosok Provinsi Kepri.

“Karena itu, mari kita terus makmurkan semua masjid yang ada di Kepri,” ujarnya. (Mc)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel