29 Maret, Pengurus SMSI Cabang dan Perwakilan Se-Kepri Dilantik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
29 Maret, Pengurus SMSI Cabang dan Perwakilan Se-Kepri Dilantik

29 Maret, Pengurus SMSI Cabang dan Perwakilan Se-Kepri Dilantik

29 Maret, Pengurus SMSI Cabang dan Perwakilan Se-Kepri Dilantik
Logo

KEPRI, Infokepri.com - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepri, berikut pengurus SMSI Kabupaten/Kota se-Kepri. Pada tanggal 29 Maret 2022, akan dilantik, di Hotel Aston, Tanjung Pinang - Kepri.

Prosesi pelantikan SMSI Cabang Kepri dipimpin langsung Ketua Umum SMSI pusat, Firdaus dan disaksikan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad SE MM.

Terkait kegiatan, Ketua Panitia, Suhardi mengimbau seluruh pengusaha media yang tergabung dalam SMSI, menghadiri kegiatan.

"Kita mengimbau teman-teman pengusaha media yang tergabung dalam SMSI menghadiri acara ini, karena di kegiatan ini juga akan ada pelatihan mengelola media dan Rapat Kerja SMSI," terangnya, usai rapat final pematangan kegiatan di Sekretariat Spada MSI Kepri, Jalan Engku Puteri, Tanjung Pinang, (24/3).

Lanjutnya, SMSI tercatat sebagai organisasi media dengan anggota terbanyak di dunia, hingga mendapatkan MURI. Oleh karena itu, seluruh anggota SMSI, menghadiri kegiatan ini.

"Mari kita buktikan SMSI kompak. Bersama-sama kita ikut membangun daerah, menuju provinsi Kepri yang maju dalam semua sisi kehidupan," katanya.

Berikutnya, Ketua SMSI Cabang Provinsi Kepri, Zakmi mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pengusaha media atas terselenggaranya kegiatan ini.

Ucapan yang sama juga ditujukan kepada seluruh pihak tertentu yang ikut mensukseskan dan mendukung kegiatan. "Kita ucapkan terima kasih kepada mitra SMSI yang telah mendukung kegiatan. Tanpa dukungan, tentu kegiatan tidak akan berjalan sempurna," katanya.

Ia berharap seluruh perusahaan pers yang tergabung dalam SMSI senantiasa kompak dan bergotong royong menyampaikan informasi yang membangun semangat kebersamaan, untuk menjaga negeri. "Saya mengajak seluruh anggota SMSI berkiprah dalam proses pembangunan daerah," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel