Akan Gelar Muscab DPC, Pengurus PKB Bertemu Pemkab Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Akan Gelar Muscab DPC, Pengurus PKB Bertemu Pemkab Asahan

Akan Gelar Muscab DPC,  Pengurus PKB Bertemu Pemkab Asahan
Suasana Pertemuan

ASAHAN, Infokepri.com - Asisten Perekonomian dan Pembangunan, menerima audiensi Dewan Pimpian Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Asahan, di Ruang Kerja Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asahan - Sumut. Jum'at, (04/03/2022)

Pada Kegiatan, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Asahan Dr. Syamsudin Lubis, ST, SE, MM menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi.

"Sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Asahan yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (5/3), di Hotel Sabty Garden Kisaran," terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs  Muhilli Lubis mengatakan bahwa akan menyampaikannya kepada Bupati Asahan agar ditindak lanjuti.

"Untuk kehadiran Bupati Asahan sendiri, kami tidak dapat memastikan, tetapi jika tidak ada kegiatan Insyaallah Bupati Asahan akan hadir pada Muscab tersebut. Jika Bupati Asahan tidak dapat hadir maka perwakilan dari Bupati Asahan akan hadir pada Muscab ini," terangnya pada pertemuan.

Hadir dalam Audensi, Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Asahan, Mewakili Kabag Pemerintahan Setdakab Asahan dan Pengurus DPC PKB Kabupaten Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel