Al Jam'iyatul Washliyah Aceh Tamiang, Gelar Dakwah dan Zikir di Masjid Agung H.Achmad Bakrie Kisaran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Al Jam'iyatul Washliyah Aceh Tamiang, Gelar Dakwah dan Zikir di Masjid Agung H.Achmad Bakrie Kisaran

Al Jam'iyatul Washliyah Aceh Tamiang, Gelar Dakwah dan Zikir di Masjid Agung H.Achmad Bakrie Kisaran
Serah Terima Plakat

ASAHAN, Infokepri.com - Majelis Zikir Ar - Ridha Al Jam'iyatul Washliyah Aceh Tamiang - Aceh, melaksanakan Dakwah dan Zikir, di Masjid Agung H.Achmad Bakrie Kisaran, Asahan - Sumut. Minggu, (06/03/2022)

Pada saat kegiatan, dalam sambutannya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Asahan, Drs. Muhilli Lubis menyampaikan bahwa pelakasanaan dakwah dan zikir Majelis Zikir Arridha, merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

"Dengan zikir kita diberikan kekuatan iman untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan doa kita senantiasa dapat mempertahankan dan meningkatkan iman dan amal sholeh. Mari sama-sama kita mengajak diri dan keluarga kita untuk menjadi muslim dan muslimah sejati, insan islami dan robbani yanh mengagungkan Asma Allah dan senantiasa menyebarkan nilai-nilai keteladanan Rasulullah SAW dikalangan ummat Islam," katanya.

"Atas nama Pemkab Asahan, saya mengucapkan selamat atas pelaksanaan acara dakwah dan zikir ini serta menghimbau untuk selalu menjaga Prokes, sehingga kedepannya virus  Covid-19 yang masih menghantui masyarakat dapat berangsur hilang dan sirna," tutupnya mewakili Bupati Asahan.

Suasana Kegiatan
Berikutnya, Ketua Umum PB Al Jam'iyatul Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH, MM menyampaikan harapan kepada seluruh PD Al Jam'iyatul Washliyah se-Indonesia dapat menjalin silaturahmi dan saling berkomunikasi dalam membesarkan Al Jam'iyatul Washliyah di wilayahnya. Dan juga dapat menjaga anak-anak  dari pergaulan bebas dan Narkoba, karena merupakan generasi penerus bangsa.

"Kepada warga Al Jam'iyatul Washliyah selalu menghidupkan Al-Qur'an, karena Al-Qur'an ini pedoman hidup kita. Selain pedoman hidup, Al-Qur'an juga merupakan zikir terbaik, dan penyembuh bagi diri kita dari segala penyakit baik penyakit jasmani dan rohani. Maka dari itu mari kita mengamalkan membaca Al-Qur'an satu hari satu juz," pungkasnya.

Selanjutnya pada kegiatan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan memberikan Plakat kepada Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang. Dan Tausiyah agama oleh Al-Ustadz Dr.H.Azhar Sitompul dari UIN Sumatera Utara yang mengajak seluruh jama'ah untuk dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya dan terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hadir dalam kegiatan, Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Asahan beserta pengurus, Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Aceh Tamiang beserta pengurus, Warga  Al Jam'iyatul Washliyah Aceh Tamiang dan Asahan serta para siswa Al Jam'iyatul Washliyah Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel