Audensi Bersama PC PMII Asahan, Ini Jawaban Bupati - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Audensi Bersama PC PMII Asahan, Ini Jawaban Bupati

Audensi Bersama PC PMII Asahan, Ini Jawaban Bupati
Suasana Kegiatan

ASAHAN, Infokepri.com - Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan beserta pengurus, gelar audiensi dengan Bupati Asahan.

Pada pertemuan tersebut, Ketua PC PMII, Mawal Aisyah Harahap menyampaikan tujuan audiensi PC PMII Kabupaten Asahan hari ini adalah bersilaturahmi sekaligus memperkanalkan kepengurusan yang baru.

Salain itu, PC PMII Kabupaten Asahan akan melaksanakan pengkaderan pada tanggal 25-27 Maret 2022 di Dinas Pertanian Kabupaten Asahan.

"Besar harapan kami, Bapak Bupati Asahan dapat hadir membuka kegiatan tersebut," terangnya, di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, (21/3).


Suasana Pertemuan
Di tempat yang sama Bupati Asahan, H.Surya, BSc mengatakan bahwa untuk kegiatan pengkaderan yang akan dilaksanakan nantinya, Insyaallah akan hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama.

"Jika ada kegiatan dihari itu, saya akan mengunjuk pejabat saya untuk hadir mengantikan saya pada kegiatan tersebut dan saya harapkan kalian jangan merasa kecewa," jelasnya.

Pada pertemuan Bupati Asahan berpesan kepada PC PMII Kabupaten Asahan, agar terus menjalis komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga PC PMII Kabupaten Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Hadir mendampingi Bupati Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan dan PC PMII Kabupaten Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel