Babinsa Batu Hitam Gelar Komsos di SMAN 1 Bunguran Timur, Berikut Himbauannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Batu Hitam Gelar Komsos di SMAN 1 Bunguran Timur, Berikut Himbauannya

Babinsa Batu Hitam Gelar Komsos di SMAN 1 Bunguran Timur, Berikut Himbauannya
Suasana Pertemuan

NATUNA, Infokepri.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Batu Hitam, Sertu M Surya, Personel Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah SMA N 1 Bunguran Timur, Budi (48), di Gedung SMA N 1 Bunguran Timur, Jalan Pramuka, Kelurahan Batu Hitam, Bunguran Timur.

Dalam komsos tersebut, Sertu M Surya mengimbau Kepala sekolah agar dapat mengarahkan para siswa-siswi SMA N 1 Bunguran Timur, dan para guru-guru lainnya, untuk melakukan vaksinasi ke 3, dan selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Selain itu, setiap melakukan aktifitas agar selalu mengutamakan keselamatan dan menjaga kesehatan karena saat ini Natuna sedang mengalami perubahan cuaca dari musim hujan ke musim kemarau yang disertai dengan angin kencang sehingga rentan dengan berbagai penyakit seperti pilek dan demam," terangnya, (15/3).

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel