Babinsa Mukhlis Yendi Ingatkan Pelajar dan Guru SMP N 3 Bunguran Timur Disiplin Terapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Mukhlis Yendi Ingatkan Pelajar dan Guru SMP N 3 Bunguran Timur Disiplin Terapkan Prokes

Babinsa Mukhlis Yendi Ingatkan Pelajar dan Guru SMP N 3 Bunguran Timur Disiplin Terapkan Prokes

Babinsa Mukhlis Yendi Ingatkan Pelajar dan Guru SMP N 3 Bunguran Timur Disiplin Terapkan Prokes
Babinsa Desa Batu Gajah, Serka Mukhlis Yendi, Komsos bersama Guru SMP N  003 Bunguran Timur, Jumat (11/03/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Batu Gajah, Serka Mukhlis Yendi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan para guru SMP N 003 Bunguran Timur, di Sebakung, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (11/03/2022).

Serka Mukhlis Yendi menyampaikan, selain menjalin silaturahmi, komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk monitoring guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah desa binaan.

Pada kesempatan ini Babinsa melaksanakan Komsos dengan  para guru SMP N 003 Bunguran Timur untuk menjalin silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Babinsa dengan pihak sekolah, siswa-siswi dan warga binaan.

Dalam komsos tersebut, Serka Mukhlis Yendi mendapat laporan dari Kepala Sekolah SMP N 003 Bunguran Timur, Saman Hudi, bahwa sekolah tersebut mempunyai murid dengan jumlah sebanyak 55 orang, terdiri dari 32 orang laki-laki dan 23 orang perempuan.

"Dari 55 orang murid tersebut semua sudah melaksanakan vaksin pertama dan kedua, sementara untuk vaksin ke tiga (booster) masih menunggu.

Tidak lupa Serka Mukhlis Yendi mengingatkan kepada para guru dan siswa siswi SMP N 003 Bunguran Timur agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker guna menghindari penyebaran Covid-19.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Hasbul Hasyiek Lubis. (nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel