Babinsa Rapius Lakukan Komsos dengan Panitia Pembangunan Surau Al Muqarromah Desa Ceruk - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Babinsa Rapius Lakukan Komsos dengan Panitia Pembangunan Surau Al Muqarromah Desa Ceruk

Babinsa Rapius Lakukan Komsos dengan Panitia Pembangunan Surau Al Muqarromah Desa Ceruk

Babinsa Rapius Lakukan Komsos dengan Panitia Pembangunan Surau Al Muqarromah Desa Ceruk
Babinsa Desa Ceruk, Serka Rapius komsos dengan Panitia Pembangunan Surau Al - Muqarromah Desa Ceruk, Rabu (09/03/2022).. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Ceruk, Serka Rapius, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan.

Kali ini Serka Rapius melaksanakan komunikasi sosial dengan Saiful sebagai Panitia Pembangunan Surau Al - Muqarromah Desa Ceruk, di RT 08/RW 03, Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (09/03/2022).

Serka Rapius menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial sebagai bentuk kepedulian TNI berupaya menjalin sinergitas untuk  mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan.

Dalam kesempatan itu, Serka Rapius memberikan motivasi kepada Saiful sebagai Panitia Pembangunan Surau tersebut agar tetap semangat hingga pembangunan surau dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Saiful berharap pembangunan masjid Al Muqarromah di RT 008/RW 003 berjalan dengan sukses tanpa ada kendala sehingga warga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan tenteram dan khusyuk.

Sehubungan dengan hal tersebut, kata Saiful,  perlu bantuan dana dari donatur untuk pembangunan Surau Al-Muqarromah  dengan cara membuat proposal kepada instansi, pengusaha atau masyarakat yang bersedia membantu dalam pendanaan pembangunan Surau tersebut.

Selain itu, Saiful juga berharap kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar turut mendukung baik dalam pengumpulan dana maupun pengawasan dalam pelaksanaan pembangunan Surau tersebut sehingga pembangunannya dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Hasbul Hasyiek Lubis. (nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel