Babinsa Yuniaro Zebua Lakukan Pengamanan Serbuan Vaksinasi di Mess Kodam I/BB - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Yuniaro Zebua Lakukan Pengamanan Serbuan Vaksinasi di Mess Kodam I/BB

Babinsa Yuniaro Zebua Lakukan Pengamanan Serbuan Vaksinasi di Mess Kodam I/BB

 

Babinsa Yuniaro Zebua Lakukan Pengamanan Serbuan Vaksinasi di Mess Kodam I/BB
Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua bersama Pers Pam lainnya melakukan pengamanan dan pendampingan vaksinasi.di Mess Kodam I/BB, Kamis (10/03/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Wujudkan sinergitas, Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melakukan pengamanan serbuan Vaksinasi Kodim 0318/Natuna, bersama Babinpotmar,   Babinpotdirga, dan Unit Intel, di Mess Kodam I/BB, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (10/03/2022).

Kegiatan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Mess Kodam I/BB diantaranya vaksinasi untuk anak sekolah usia 6-11 tahun dengan dosis 1,2,3 Prizer, dan dosis 1,2,3 AZ.

Selain anak usia 6-11 tahun, vaksinasi juga dilakukan terhadap masyarakat umum, remaja usia 12-17 tahun, lansia, TNI, Persit dan OPD di lingkungan Pemkab Natuna.

Adapun vaksinator yang bertugas dalam giat tersebut sebanyak 10 orang diantaranya Kesehatan dari Komposit 1/GP 5 orang, Polkes Natuna 4 orang, dan Puskesmas Bunguran Tengah 1 orang.

Sedangkan personil pengamanan terdiri dari Koramil 01/Ranai 7 orang, Kodim 0318/Natuna 6 orang, Babinpotmar 2 orang, Babinpotdirga 3 orang, dan Unit Intel 1 orang.

Babinsa Yuniaro Zebua mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 0318/Natuna ini merupakan upaya untuk membantu program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Serda Yuniaro.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Hasbul Hasyiek Lubis. (nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel