Bangun Mushola Baiturrahman, Wabup Pasbar Apresiasi Kampung III Mahakarya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Bangun Mushola Baiturrahman, Wabup Pasbar Apresiasi Kampung III Mahakarya

Bangun Mushola Baiturrahman, Wabup Pasbar Apresiasi Kampung III Mahakarya

Bangun Mushola Baiturrahman, Wabup Pasbar Apresiasi Kampung III Mahakarya
Wabup Pasbar Risnawanto Saat Menghadiri Batagak Kudo Kudo Mushola Baiturrahman di Kampung III Mahakarya, Simpang Tiga, Kecamata Luhak Nan Duo, Minggu ( 13/3/2022) (Fhoto : ist) .



PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto menghadiri Batagak Kudo Kudo Mushola Baiturrahman Kampung III Mahakarya, Simpang Tiga, Kecamata Luhak Nan Duo, Minggu ( 13/3).

Wakil Bupati Risnawanto menyampaikan apresiasi dan ungkapan rasa bangga terhadap masyarakat Kampung III Mahakarya dalam membangun Mushola Baiturrahman, karena kehadiran tempat ibadah ini merupakan untuk kepentingan bersama.

“ Kami sangat mengapresiasi semangat bapak dan ibu semua. Selamat kepada masyarakat Kampung III Mahakarya, dengan semangat kebersamaan akhirnya bisa membangun Mushola ini,” ungkap Risnawanto.

Ia berharap, pembangunan mushola bisa cepat selesai, karena selain tempat sholat, mushola bisa menjadi pusat kegiatan agama lainnya yang dapat meningkatkan iman taqwa kepada Allah SWT bagi masyarakat.

“ Bulan suci Ramadhan sudah semakin dekat, maka dengan adanya Mushola ini, masyarakat dapat memanfaatkannya untuk kegiatan agama pada bulan Ramadhan nanti,” ucapnya.

Wabup Risnawanto menambahakan, bahwa saat ini dirinya bersama dengan Bupati sedang mensosialisasikan program keagamaan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, terutama bagi masyarakat Pasaman Barat, karena dengan iman kuat maka akan memperkuat silaturahmi antar masyarakat.

Magrib mengaji akan kita jadikan agenda rutin. Saya berharap setiap kita warga Pasbar membaca Al-Qur'an setiap hari di rumah. Tidak ada rumah tanpa Al-Qur'an dan tidak ada Al-Qur'an yang tidak di baca kata Risnawanto

Disamping itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga dan merawat sarana prasarana ibadah yang telah dibangun dan manfaatkannya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.(**)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel