Bersama Awak Media dan LSM Pasbar Gelar Pertemuan, Ini Kata Tokoh Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bersama Awak Media dan LSM Pasbar Gelar Pertemuan, Ini Kata Tokoh Masyarakat

Bersama Awak Media dan LSM Pasbar Gelar Pertemuan, Ini Kata Tokoh Masyarakat

Bersama Awak Media dan LSM Pasbar Gelar Pertemuan, Ini Kata Tokoh Masyarakat
Suasana Pembangunan

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1443 H. Tokoh Masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) menjalin silaturahmi dengan para awak media dan LSM Pasbar.

Dalam sambutannya, Tokoh Masyarakat Pasbar, Najjar Lubis menyampaikan agar semua pihak bersatu, untuk satu arah dan tujuan ikut serta mensukseskan pembangunan dan mengontrol jalannya roda pemerintahan, agar semakin maju dan lebih maju lagi.

"Mari kita bersatu, untuk membangun daerah yang kita cintai, menjaga kekompakan dan saling menghargai satu sama lainnya. Semoga Pasaman Barat kedepannya, semakin maju dan sejahtera," terangnya, di Restoran Djambak Kecamatan Luhak Nan Duo, (27/3)."Saya beserta keluarga, mengucapkan selamat Ramadhan 1443 H di tahun 2022 kepada rekan pers semuanya. Semoga puasa dan segala amal ibadah kita, diterima oleh Allah SWT. Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," tutupnya yang juga merupakan tokoh pelopor pembangunan.

Pada kegiatan menyambut bulan Ramadhan 1443 H , diawali dengan santapan rohani, arahan dan kata sambutan dari wartawan senior Junir. Dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel