Bupati Asahan Resmikan Masjid Nurul Inayah, Berikut Harapannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Resmikan Masjid Nurul Inayah, Berikut Harapannya

Bupati Asahan Resmikan Masjid Nurul Inayah, Berikut Harapannya
Penandatanganan Prasasti

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan semoga dengan pembangunan Masjid ini, menjadi bukti cinta kepada masjid yang notabanenya merupakan Rumah Allah SWT.

"Dengan kecintaan dan keterkaitan hati kita yang tak terpisahkan dengan masjid, kelak kita akan mendapatkan fasilitas dan perlindungan dari Allah pada hari tiada perlindungan selain perlindungan Allah SWT dan dibangunkan pula buat kita istana yang megah disurga Allah yang sangat kita idam-idamkan," terangnya.

Hal tersebut disampaikannya saat peresmian Masjid Nurul Inayah, di Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur. Kamis, (31/03/2022)

Diakhir sambutannya, Bupati Asahan mengajak untuk tetap menjaga dan memakmurkan Masjid ini bersama-sama serta mengoptimalkan fungsi Masjid sebagai pusat dakwah dan syiar agama Islam yang menimbulkan simpati, kedamaian dan ketenteraman bagi semua.

Suasana Kegiatan
Turut mendampingi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kadis Pertanian Kabupaten Asahan, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan dan Kabag Umum Setdakab Asahan.

Berikutnya, Ketua BKM Sugianto, SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan untuk kedua kalinya, dimana kehadiran pertama dalam peletakan batu pertama dan yang kedua meresmikan Masjid Nurul Inayah.

"Semoga dengan diresmikannya Masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan diharapkan kepada masyarakat sekitar dapat memakmurkan Masjid ini dengan mengerjakan sholat berjamaah," tutupnya, pada kegiatan yang dirangkai dengan pemotongan pita dan penandatangan batu prasasti oleh Bupati Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel