Bupati bersama Wabup Natuna Menyambut Kedatangan Kedutaan Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati bersama Wabup Natuna Menyambut Kedatangan Kedutaan Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia

Bupati bersama Wabup Natuna Menyambut Kedatangan Kedutaan Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia

Bupati bersama Wabup Natuna Menyambut Kedatangan Kedutaan Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Memasang Tanjak kepada Kedubes Sung Yeng Kim, Rabu (30/03/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka kunjungan kerjanya, Kedutaan Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia, Mr.  Sung Yeng Kim beserta rombongan kunjungi Kabupaten Natuna, Rabu (30/03/2022).

Kedatangan Kedubes Amerika Serikat Mr Sung Yeng Kim beserta rombongan disambut baik Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda.

Setibanya di Natuna, Kedubes Amerika beserta rombongan terlebih dulu singgah di kediaman Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, disambut dengan jamuan makan sambil diskusi mengenai hubungan kerjasama.

Usai melaksanakan jamuan makan, Kedubes beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Wisata Alif Stone Park, di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur.

Di Wisata Alif Stone Park, Mr Sung Yeng Kim, melakukan konferensi Pers.

Dalam sambutannya, Mr Sung Yeng Kim menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna atas sambutan hangat yang diberikan kepada dirinya beserta rombongan.

"Baru tiba di Natuna, saya sangat merasa takjub dengan keindahan Natuna. Saya harap ini bukan kunjungan yang terakhir, saya sangat menikmati kunjungan ini," ucapnya.

Dikatakannya, Natuna memiliki potensi untuk bisa menjalin kerjasama.

"Saya berharap dengan kunjungan ini bisa mempererat hubungan kerjasama dalam membangun perekonomian. Kami mengakui Natuna memiliki potensi  untuk kerjasama dalam menghadapi persoalan-persoalan isu yang akan kita hadapi," ujarnya.

Selain membahas kerjasama di bidang ekonomi, Mr Sung Yeng Kim bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, juga membahas bidang pendidikan.

Diskusi yang dilakukannya di Natuna berfokus dalam beberapa area , yaitu tentang keamanan, tetapi juga kita menjalani hubungan kemitraan, baik di bidang ekonomi, bidang pendidikan, dan juga pariwisata tentunya.

"Dengan hubungan yang terjalin akan mengundang perusahaan Amerika untuk menanamkan  investasi ke daerah ini sehingga pembangunan daerah akan lebih maju," pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Mr Sung Yeng Kim mengatakan, yang melatarbelakangi dirinya begitu antusias menjalin kerjasama yaitu adanya keinginan petinggi dalam membangun negeri.

"Terakhir yang saya tangkap adanya keinginan para petinggi di daerah ini untuk memajukan daerah, maka dari itu saya antusias untuk menjalani hubungan agar daerah ini lebih maju," tuturnya. (ik/nard).

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel