Bupati Natuna Terima Kunjungan Danlanud Raden Sadjad Ranai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Terima Kunjungan Danlanud Raden Sadjad Ranai

 

Bupati Natuna Terima Kunjungan Danlanud Raden Sadjad Ranai
Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si Saat Menerima Kunjungan Danlanud RSA di Ruang Kerjanya, Rabu (9/3/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, terima kunjungan dari Komandan Lanud Raden Sadjad Ranai, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M, M.Han, PSCJ, di Ruang Kerjanya, Rabu (09/03/2022).

Jajang Setiawan didampingi oleh seluruh perwira TNI AU Raden Sadjad, berkunjung dalam rangka silaturahmi ke pemerintah daerah untuk meningkatkan sinergitas antar keduanya demi pembangunan Natuna ke depan lebih baik lagi.

"Ya, kunjungan Pak Danlanud untuk bersilaturahmi, untuk memudahkan koordinasi antar sesama forkopimda," terang Wan Siswandi usai pertemuan keduanya.

Menurut Wan Siswandi, koordinasi antar forkopimda penting dilakukan untuk mempermudah menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di daerah, apalagi seperti sekarang ini sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Ia menyebut banyak hal yang bisa dilakukan ketika bersama-sama. Untuk itu beliau mengucapkan terima kasih kepada Danlanud atas kunjunganya, dan dirinya juga mengucapkan kepada Forkopimda lainya yang telah bersama-sama memberikan yang terbaik untuk daerah Natuna sesuai dengan tugas masing-masing.

"Yang terpenting, Natuna selalu dalam keadaan aman serta kondusif, sehingga pemerintah daerah dapat melaksanakan program-program kerja dengan baik sesuai dengan rencana kedepan," tutupnya. (nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel