Bupati Wan Siswandi Perintahkan Seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Natuna Melaksanakan Vaksinasi Booster - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Wan Siswandi Perintahkan Seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Natuna Melaksanakan Vaksinasi Booster

Bupati Wan Siswandi Perintahkan Seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Natuna Melaksanakan Vaksinasi Booster

 

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Forkopimda Meninjau Vaksinasi Booster Bagi ASN di Pendopo Kantor Bupati Natuna, Selasa (15/03/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Setelah seluruh masyarakatnya melaksanakan vaksinasi dosis kedua 2, Bupati Natuna Wan Siswandi perintahkan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Natuna, untuk melaksanakan vaksinasi Booster atau vaksinasi Covid-19 dosis 3.

Vaksinasi Booster yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Natuna, pada Selasa (15/03/2022) juga dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar.

Menurut Wan Siswandi, sebelumnya Pemerintah Daerah Natuna dibantu oleh seluruh unsur Forkopimda Natuna dengan kerja keras para vaksinator telah sukses melaksanakan vaksinasi dosis 2.

"Karena ini arahan dari pemerintah pusat dan juga untuk menjaga diri kita dari serangan Covid-19, maka saya mohon serta mengajak seluruh masyarakat Natuna untuk melakukan vaksin dosis 3," ungkap Wan Siswandi.

Dengan memerintahkan seluruh ASN dan PTT uuntuk melaksanakan vaksinasi dosis 3, dirinya berharap dapat memberi contoh kepada masyarakat agar turut serta melakukan vaksinasi ini.

"Intinya mari jaga diri dari Covid-19 dengan melakukan vaksinasi, dan selalu menjaga protokol kesehatan. Semoga kita semua terhindar dari covid-19," pungkasnya. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel