Dampingi Kajati Kepri Silaturahmi ke SMPN Belakangpadang, Amsakar Beri Motivasi Pelajar untuk Belajar Semangat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Dampingi Kajati Kepri Silaturahmi ke SMPN Belakangpadang, Amsakar Beri Motivasi Pelajar untuk Belajar Semangat

Dampingi Kajati Kepri Silaturahmi ke SMPN Belakangpadang, Amsakar Beri Motivasi Pelajar untuk Belajar Semangat

 

Dampingi Kajati Kepri Silaturahmi ke SMPN Belakangpadang, Amsakar Beri Motivasi Pelajar untuk Belajar Semangat
Kajati Kepri, Gerry Yasid (Kiri) bersama Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad bersama Pejabat Teras Pemko Batam dan Kejati Kepri Saat Silaturahmi di SMPN 1 Belakangpadang, Kamis (24/3/2022)


BATAM, Infokepri.com
  - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Gerry Yasid merupakan alumni SMPN 1 Belakangpadang dan melakukan silaturahmi pada Kamis (24/3/2022).

Dalam agenda silaturahmi Kajati tersebut, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad ikut mendampinginya bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, Camat Belakangpadang Yudi Admaji dan sejumlah pejabat di lingkungan Kejati Kepri.

Dalam kegiatan silaturahmi itu, Amsakar memberikan motivasi kepada para siswa SMPN 1 Belakangpadang untuk terus belajar dengan semangat. Sehingga bisa mengikuti jejak Kajati Kepri yang merupakan alumni SMPN 1 Belakangpadang.

Ia menyebut sudah banyak alumni-alumni Belakangpadang yang sudah berhasil. Amsakar juga turut mengucapkan selamat datang kepada Kajati Kepri yang baru bertugas kembali ke Kepri. Masyarakat Belakangpadang menurutnya sangat antusias menyambut kedatangan Kajati.

"Dengan hadirnya Pak Gerry mudah-mudahan dapat memotivasi kita semua, khususnya masyarakat Belakangpadang," ujarnya.

Kajati Kepri Gerry Yasid dalam sambutannya memberikan pesan kepada para siswa generasi penerus bangsa untuk terus semangat belajar dan menuntut ilmu. Dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para guru yang tidak pernah lelah memberikan ilmunya.

"Bekali diri kita dengan berbagai kompetensi, untuk masa depan yang lebih baik," kata Gerry.

Selepas dari Belakangpadang, rombongan menuju Pulau Sambu. Semasa kecil, Kajati menghabiskan masa kecilnya di pulau ini. Diketahui orangtuanya bekerja di Kantor Pertamina Pulau Sambu. (Mc)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel