Danramil 01/Ranai bersama Babinsa Surya Melaksanakan Pengamanan terhadap Penumpang KMP Bahtera Nusantara 01 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil 01/Ranai bersama Babinsa Surya Melaksanakan Pengamanan terhadap Penumpang KMP Bahtera Nusantara 01

 

Danramil 01/Ranai bersama Babinsa Surya Melaksanakan Pengamanan terhadap Penumpang KMP Bahtera Nusantara 01
Danramil 01/Ranai, Kapten Inf Inman Manurung, didampingi Babinsa Kelurahan Batu Hitam Sertu M Surya dan Anggota Polres Natuna Mengecek Suhu Penumpang KMP Bahtera Nusantara 01 yang baru tiba di Pelabuhan Penagi, Jumat (18/03/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)


NATUNA, Infokepri.com
- Danramil 01/Ranai, Kapten Inf Inman Manurung, didampingi Babinsa Kelurahan Batu Hitam Sertu M Surya, melaksanakan pengamanan KMP Bahtera Nusantara 01 yang baru tiba di Pelabuhan Penagi, Jumat (18/03/2022).

Danramil Inman Manurung menyampaikan, penumpang yang akan turun di Pelabuhan Penagi sebanyak 130 orang, termasuk diantaranya 16 orang personil Polres Natuna yang akan bertugas di Natuna, dilakukan tracing.

"Terhadap 130 penumpang yang akan turun di Pelabuhan Penagi tersebut terlebih dulu dilakukan cek suhu badan, surat bebas Covid-19, dan kartu vaksin dosis 2 sesuai dengan prosedur protokol kesehatan," ujar Inman.

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan secara ketat, seluruh penumpang yang turun di Pelabuhan Penagi dinyatakan sehat dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda terkonfirmasi Covid-19," imbuhnya.

Usai melaksanakan pengecekan secara ketat, KMP Bahtera Nusantara 01 akan bertolak dari Pelabuhan Penagi melanjutkan perjalanan menuju Subi, Serasan, dan Sintete dengan membawa penumpang sebanyak 112 orang.

Adapun jumlah personil yang hadir dalam pengamanan tersebut diantaranya, Koramil 01/Ranai 2 orang, Pol Air Polres Natuna 2 Orang, Babinpotdirga 1 orang, Babinpotmar 2 orang, Dishub Provinsi 5 Orang, Dishub Kabupaten Natuna 10 orang, Puskesmas Ranai 4 orang, KKP Natuna 4 orang, dan Syahbandar Kabupaten Natuna 1 orang. (nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel