Datangi Sekolah hingga Perusahaan di Kepri, Binda dan Dinkes Terus Gelar Vaksinasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Datangi Sekolah hingga Perusahaan di Kepri, Binda dan Dinkes Terus Gelar Vaksinasi

Datangi Sekolah hingga Perusahaan di Kepri, Binda dan Dinkes Terus Gelar Vaksinasi
Suasana Kegiatan

KEPRI, Infokepri.com - Kegiatan vaksinasi booster terus dimasifkan Binda Kepri dan Dinkes Batam. Pelaksanaan kegiatan dilakukan secara jemput bola dengan mendatangi langsung lokasi. Dan terdapat empat titik lokasi perusahaan yang mendapat kemudahan vaksinasi, yakni PT Carterpilar Batam, PT Ecogreen Batam, PT Volex Batam dan PT Citra Tubindo Batam.

Selain vaksinasi di perusahaan, di hari yang sama Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan juga menyelenggarakan vaksinasi di Pujasera Pinang Rasa Suka Berenang Tanjung Pinang, Puskesmas Kijang Bintan dan SDN 002 Cemaga Natuna.

Selanjutnya, Binda Kepri juga akan melaksanakan vaksinasi secara massal, pada Sabtu (12/3) di Maha Vihara Duta Maitreya Batam.

Video Kegiatan:

Terkait hal itu, Kabagops Binda Kepri, Kolonel Chb. Komara Manurung menerangkan bahwa pelaksanaan vaksinasi booster gencar digelar sepanjang tahun ini dengan menggandeng berbagai instansi di wilayah Kepri.

"Pelaksanaan vaksinasi kami selenggarakan secara jemput bola, tidak hanya mendatangi sekolah dan fasilitas publik, tetapi juga perusahaan di wilayah Kepri, khususnya Batam," ungkapnya, di lokasi kegiatan mewakili Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay.

Berikutnya, HRD PT Ecogreen, Edward mengucapkan terima kasih atas bantuan pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi booster di perusahaan.

"Kami sangat mendukung vaksinasi booster di perusahaan karena dengan vaksinasi ini sangat mendukung produktivitas perusahaan dapat meningkat lagi," ungkapnya, pada kegiatan vaksinasi, di Kabil, Nongsa - Batam. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel