Didampingi Wagub Kepri, Rudi Membuka Festifal Nasyid Tingkat Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Didampingi Wagub Kepri, Rudi Membuka Festifal Nasyid Tingkat Kota Batam

Didampingi Wagub Kepri, Rudi Membuka Festifal Nasyid Tingkat Kota Batam
Wali Kota Batam, Muhammad RudiMenyampaikan Sambutannya Saat Membuka Festifal Nasyid Tingkat Kota Batam di Halaman Masjid Raja Hamidah Kaveling Taman Firdaus, Kabil, Minggu (20/3/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengapresiasi seluruh panitia dan seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi membantu pelaksanaan Festifal Nasyid tingkat Kota Batam yang digelar di Halaman Masjid Raja Hamidah Kaveling Taman Firdaus, Kabil.

Hal itu disampaikan Rudi saat membuka langsung Festival tersebut yang didampingi istrinya yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina serta sejumlah Kepala OPD Pemko Batam dan juga Camat Nongsa, Minggu (20/3/2022).

Ia mengatakan atas nama Pemko Batam dan pribadi memberikan apresiasi yang tinggi atas dilaksankannya Festifal Nasyid tingkat Kota Batam tersebut.

"Mudah-mudahan saat penutupan nanti, saya bisa datang lagi ke sini," kata Rudi,

Dalam kesempatan  itu, Rudi juga menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan Kota Batam. Mulai dari penanganan Covid-19 hingga program-program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Batam.

Selain itu, Rudi yang juga sebagai Kepala BP Batam juga menyampaikan undangan kepada masyarakat untuk hadir dalam peresmian Masjid Tanjak di kawasan Bandara Internasional Hang Nadim.

"Insya Allah, Ustad Abdul Somad dan Ustad Das'ad Latif aka hadir. Karena itu dalam kesempatan ini, saya menguundang bapak dan ibu sekalian untuk hadir," ujarnya.

Sementara, Wagub Marlin juga turut mengapresiasi Festifal Nasyid yang digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

"Semoga kegiatan ini memberikan berkah untuk kita semua," kata Marlin. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel