Jefridin Menghadiri Istighosah dan Salawat di Bumi Melayu yang Digelar PSHT Cabang Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Jefridin Menghadiri Istighosah dan Salawat di Bumi Melayu yang Digelar PSHT Cabang Batam

Jefridin Menghadiri Istighosah dan Salawat di Bumi Melayu yang Digelar PSHT Cabang Batam

 

Dihadiri Jefridin, PSHT Cabang Batam Menggelar Istighosah dan Salawat di Bumi Melayu
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Saat Menghadiri acara Istighosah dan Salawat yang Digelar PSHT Cabang Batam di Dataran Engkau Putri Kota Batam, Sabtu (19/3/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batam, Pusat Madiun melakukan kegiatan Bumi Melayu Bergema, dengan menggelar acara Istighosah dan Salawat yang digelar di Dataran Engkau Putri Kota Batam, Sabtu (19/3/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan dirinya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan PSHT lantaran sangat baik untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk terus berkelakuan baik.

"Kami yakin, PSHT tidak hanya memperkuat fisik anggotanya saja tapi juga mendidik manusia yang tahu dan sadar bahwa dirinya sebagai mahkluk Allah SWT," kata Jefridin,

Pemko Batam dan BP Batam di bawah komando Muhammad Rudi saat ini tengah berbenah membangun Kota Batam menjadi lebih baik ke depannya.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh anggota PSHT Kota Batam untuk turut bersama-sama mendukung pembangunan yang saat ini telah dilakukan pemerintah. Tujuannya tidak lain adalah untuk kebaikan masyarakat Batam.

"Pemerintah tidak hanya berfokus pada infrastruktur saja, tapi juga SDM. Itu sebabnya atas nama Pemko Batam kami apresiasi PSHT menggelar kegiatan yang positif hari ini," ujarnya. (Mc)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel