Diikuti Sejumlah Pekerja Perusahaan, Binda Kepri dan Dinkes Batam Gelar Vaksinasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diikuti Sejumlah Pekerja Perusahaan, Binda Kepri dan Dinkes Batam Gelar Vaksinasi

Diikuti Sejumlah Pekerja Perusahaan, Binda Kepri dan Dinkes Batam Gelar Vaksinasi
Kegiatan Vaksinasi diTravelodge Batam Hotel

BATAM, Infokepri.com - Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi booster, Binda Kepri dan Dinkes Batam berkolaborasi untuk melakukan upaya jemput bola dengan mendatangi sejumlah perusahaan di Batam.

Pembukaan gerai vaksinasi hari ini, Jumat, digelar di PT. bright PLN Batam, PT Shimano dan Hotel Travelodge Batam, Batu Ampar - Batam. Jum'at, (04/03/2022)

Di lokasi kegiatan, Kabagops Binda Kepri, Kolonel Chb. Komara Manurung mengatakan Binda Kepri mendukung upaya pemulihan ekonomi di berbagai sektor layanan publik dan industri.

"Vaksinasi booster bagi karyawan diharapkan semakin menguatkan kekebalan komunal sehingga kegiatan operasional perusahaan tetap dapat berjalan lancar dan aman dari penyebaran Covid-19," terangnya.

Kegiatan Vaksinasi di PT Shimano
Lanjutnya, Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, hingga 3 Maret 2022, vaksinasi booster di wilayah Kepri baru mencapai 10,07 persen atau 138.334 orang dari total target 1.373.372 orang.

Jumlah sasaran masyarakat berusia di atas 18 tahun terbanyak berada di Batam, yakni 789.451 orang, dengan capaian 10,94 persen atau 86.368 orang.

"Kita akan terus gencarkan vaksinasi Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri dengan menjalin kolaborasi bersama jajaran instansi terkait, pandemi ini belum berakhir, mari tetap disiplin terapkan protokol kesehatan," tutupnya mewakili Kabinda Kepri.

Kegiatan Vaksinasi di PT Bright PLN Batam
Berikutnya, HRGA Executive PT Shimano, Reva Rinanda Siregar mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah terhadap karyawan di Batam untuk segera mendapat vaksinasi booster.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan Kepala BIN yang telah menyukseskan pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan di PT Shimano dengan target total 2.347 karyawan," ungkapnya.

Selanjutnya, Koordinator Vaksinasi PT Mcdermott Indonesia, Sahrial mengapresiasi dukungan pemerintah terhadap karyawan dan keluarga PT Mcdermott Indonesia, untuk mendapat vaksin booster.

"Vaksinasi booster ini akan meningkatkan imun dan produktivitas karyawan kami di PT Mcdermott, sekali lagi kami ucapkan terima kasih," terangnya usai mengikuti vaksinasi booster di Hotel Travelodge Batam. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel