Diskominfo bersama KPU Kabupaten Karimun Mensukseskan Seluruh Tahapan Pemilu Tahun 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diskominfo bersama KPU Kabupaten Karimun Mensukseskan Seluruh Tahapan Pemilu Tahun 2024

Diskominfo bersama KPU Kabupaten Karimun Mensukseskan Seluruh Tahapan Pemilu Tahun 2024
Kepala Diskominfo Dr Helmi, SE.MM Menyampaikan Sambutannya Saat Penandatanganan MoU dengan KPU Kabupaten Karimun di kantor KPU Kabupaten Karimun, Senin (28/3/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Kepala Diskominfo Dr Helmi, SE.MM mengatakan pihaknya sangat mendukung dan siap untuk bekerjasama membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun mensukseskan seluruh tahapan pemilu tahun 2024.

“ Diskominfo Kabupaten Karimun siap menjalin sinergitas dengan KPU Kabupaten Karimun dalam sosialisasi tahapan pemilu tahun 2024, “ kata Helmi saat penandatanganan perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan KPU Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di kantor KPU Kabupaten Karimun, Senin (28/3/2022).

Ia menyebut pihaknya akan mensosialisasikan kepada masyarakat melalui sarana media yang ada di diskominfo Kabupaten Karimun, sehingga dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang tahapan pemilu tahun 2024 ini

“ Nantinya juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, apa yang ditargetkan pusat dapat tercapai di Kabupaten Karimun, ”tutup Helmi

Sebelumnya, Ketua KPU Eko Purwandoko dalam sambutannya mengatakan untuk mensukseskan pemilu, KPU tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu dibutuhkan dukungan semua pihak termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, terutama perihal penyebaran informasi kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan semua tahapan pemilu tahun 2024 nanti dapat terlaksana dengan baik di Kabupaten Karimun,” harapan Eko. (Mes)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel