Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Ini Pesan Bupati Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Ini Pesan Bupati Asahan

 

Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Ini Pesan Bupati Asahan
Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana Menyampaikan Sambutan Bupati Asahan Saat Menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M di Masjid Raya Imam Bonjol Kisaran, Senin (07/03/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com
– Perwiritan Kaum Ibu se-Kota Kisaran menggelar kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M di Masjid Raya Imam Bonjol Kisaran, Senin (07/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, S. IP, M. Si.

Bupati Asahan H Surya Bsc dalam pidatonya yang disampaikan oleh Buwono Prawana, S. IP, M. Si mengatakan ketauladanan Rasulullah patut kita pedomani dalam membina keluarga sebagai kelompok yang paling kecil, selanjutnya ada kelompok yang lebih besar yakni gugusan negara RI yang tersebar dari wilayah Sabang sampai Marauke yang merupakan satu kesatuan dalam menyampaikan risalah keteladan Rasulullah SAW dalam menjalankan amanah kepercayaan masyarakat.

Ia menyebut peran ibu dan orang tua merupakan sentral pendidikan terpenting dalam membina keluarga dan umat, karena dari jama'ah perwiritan kaum ibu inilah kelak akan lahir mutiara-mutiara muslim dan muslimah sejati, insan islami dan robbani yang mengagungkan Asma Allah serta senantiasa menyebarkan nilai-nilai keteladanan Rasulullah SAW dikalangan umat Islam terkhusus umat Islam di Kabupaten Asahan.

“ Atas nama Pemkab Asahan, saya mengucapkan selamat atas pelaksanaan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M dan menghimbau untuk selalu menjaga Prokes, sehingga ke depannya virus Covid-19 yang masih menghantui masyarakat dapat berlangsung hilang dan sirna,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh yang menghadiri kegiatan tersebut untuk menjaga persatuan dan silaturahmi diantara kita.

“ Mari kita rapatkan barisan untuk memantapkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter hingga tahun-tahun mendatang," tutup Buwono mengakhiri pidato Bupati Asahan. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel