Hadirnya Klinik Utama Kimia Farma di Sagulung, Ini Kata Wako Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Hadirnya Klinik Utama Kimia Farma di Sagulung, Ini Kata Wako Batam

Hadirnya Klinik Utama Kimia Farma di Sagulung, Ini Kata Wako Batam

Hadirnya Klinik Utama Kimia Farma di Sagulung, Ini Kata Wako Batam

BATAM, Infokepri.com - Walikota (Wako) Batam, Muhammad Rudi menyambut baik hadirnya Klinik Utama Kimia Farma di wilayah Kecamatan Sagulung.

"Sebagai kepala daerah saya berterimakasih atas hadirnya Klinik Utama Kimia Farma ini," katanya saat peresmian di Blok T No.167 di Kavling Sagulung Baru - Sagulung, (28/2).

Lanjutnya, Batam memang perlu banyak fasilitas atau layanan kesehatan. Kehadiran klinik ini menggenapi layanan kesehatan yang juga telah disiapkan pemerintah sebelumnya. 

"Apalagi kita ketahui, Sagulung dengan enam kelurahannya, merupakan kecamatan dengan jumlah penduduk yang banyak," katanya.

Menurutnya layanan kesehatan juga tak lekang zaman. Terlebih seiring perkembangan Kota Batam ke depan. Sudah bukan rahasia lagi, Batam kini sedang gencar dikembangkan. Dan ke depan akan semakin banyak fasilitas kesehatan yang terbangun di seluruh wilayah Kota Batam.

"Semakin daerah berkembang, fasilitas kesehatan juga semakin akan diperlukan. Kalau orang-orang kita sehat, semakin mudah pembangunan juga," tutupnya.

Suasana Kegiatan
Di tempat yang sama, Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika, Ardhy Nugrahanto Wokas menyampaikan klinik tersebut dibangun sebagai bentuk kehadiran BUMN di tengah masyarakat. Menurutnya, sebagai daerah yang padat penduduk, fasilitas kesehatan di Sagulung memang harus ditambah.

"Makanya kami sebagai BUMN hadir, kita harapkan masyarakat dapat terbantu dengan fasilitas yang kami siapkan," katanya.

Klinik ini yang juga melayani pasien BPJS ini dibuka 24 jam. Adapun layanannya, seperti dokter anak, dokter kandungan, penyakit dalam, dokter mata. Layanan IGD, rawat jalan, apoteker hingga operasi dan Hemodialisa (cuci darah).

Setelah peresmian, Walikota Batam bersama jajaran Kimia Farma berkesempatan meninjau fasilitas yang ada di klinik ini. Peresmian juga disejalankan dengan bakti sosial, sunatan massal. (MCB/rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel