HUT Satpol PP dan Linmas, Berikut Pesan Bupati Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT Satpol PP dan Linmas, Berikut Pesan Bupati Natuna

HUT Satpol PP dan Linmas, Berikut Pesan Bupati Natuna
Sekdakab Natuna (Baju Batik)

NATUNA, Infokepri.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Sapol PP), maupun satuan perlindungan masyarakat (Linmas) kembali dituntut mendukung program nasional, pengendalian dan pencegahan sekaligus upaya pemulihan ekonomi yang tentunya dirasakan berdampak akibat kondisi pandemi Covid-19.

Selain itu, meminta kepada jajaran Satpol PP agar senantiasa mengesampingkan sikap arogansi dan represif saat melakukan kegiatan di lapangan.

"Saya yakin dan percaya, Satpol PP dapat mengemban tugas dan tanggung jawab mewujudkan pelayanan kepada masyarakat  dengan lebih profesional sebagaimana diharapkan masyarakat. Untuk itu, sikap arogansi dan represif saat melaksanakan tugas di lapangan, harus dikesampingankan," terangnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Natuna, melalui Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, SE, saat memimpin apel 17 hari bulan  Maret tahun 2022, sekaligus HUT Satpol PP ke 72 tahun dan Linmas  yang ke 60 tahun, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu susir - Bukit Arai. Kamis, (17/03/2022)

Adapun tema yang diusung adalah, Kesiapsiagaan Satpol PP dan Satuan Perlindungan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 untuk Indonesia maju dan sehat.

Lanjutnya, harapan dari pemerintah daerah di HUT Satpol PP dan Linmas ini, agar setiap  personil dapat menumbuhkan rasa keikhlasan dalam melaksanakan tugasnya.

Tentunya untuk mewujudkan pelaksanaan tugas sebagaimana diharapkan, sebagai langkah strategis harus menjadi perhatian dimulai dari pembinaan kompetensi personil yang dilakukan secara terus menerus.

"Jalani koordinasi yang harus dibangun dengan berbagai lembaga dan instansi terkait, serta yang tidak kalah pentingnya adalah upaya penegasan aturan maupun pelaksanaan penerapan protokol kesehatan," tuturnya.

Hadir pada acara tersebut, seluruh Pegawai Asisten Pemkab Natuna, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Natuna dan sejumlah pegawai yang terdiri dari PNS dan  Tidak Tetap (PTT). (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel