Kelangkaan Minyak Goreng di Bintan, Ini Kata Plt Bupati - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kelangkaan Minyak Goreng di Bintan, Ini Kata Plt Bupati

Kelangkaan Minyak Goreng di Bintan, Ini Kata Plt Bupati
Plt Bupati Bintan

BINTAN, Infokepri.com - Kelangkaan minyak goreng terjadi di beberapa daerah, sejak sebulan lalu menjadi perhatian khusus Pemerintahan Kabupaten Bintan.

Menanggapi hal itu, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan akan memastikan stok ketersedian minyak di Kabupaten Bintan tetap aman. Dan berencana akan melakukan sidak ke beberapa lokasi demi memastikan kondisi di lapangan.

Menurutnya harus bisa mencukupi bahkan hingga masa lebaran.

"Informasi terakhir dari Bagian Ekonomi Setda Bintan, stok memang mencukupi. Tapi tidak cukup dengan informasi saja, kita akan turun ke lapangan. Kita Sidak langsung, dan kita pastikan bahwa ketersediaannya memang mencukupi atau tidak" terangnya, (3/3).

Lanjutnya, juga akan memastikan bahwa satu harga yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat sudah sepenuhnya berlaku di Bintan. Dan tidak ingin ada sedikit pun oknum yang malah memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi.

"Masalah harganya juga akan kita cek kembali. Sudah ditetapkan Pemerintah Pusat dan itu jadi patokan utama," jelasnya.

Menjelang bulan suci Ramadhan nanti, Pemerintah Kabupaten Bintan juga berencana menggelar bazar murah dan operasi pasar di beberapa tempat. Hal ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat khususnya yang akan berpuasa bisa merasakan kenyamanan dalam menjalankannya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel