Kementerian BUMN Bersama PT Timah Tbk, Bagikan 300 Paket Sembako di Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kementerian BUMN Bersama PT Timah Tbk, Bagikan 300 Paket Sembako di Karimun

Kementerian BUMN Bersama PT Timah Tbk, Bagikan 300 Paket Sembako di Karimun

Kementrian BUMN Bersama PT Timah Tbk, Bagikan 300 Paket Sembako di Karimun
Suasana Bakti Sosial

KARIMUN, Infokepri.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), bersama PT Timah Tbk menyerahkan ratusan paket Sembako, kepada penerima dari empat Kecamatan, di Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

Bantuan tersebut disambut antusias masyarakat, yang mana saat ini perekonomian masih belum kembali normal sejak Pandemi Covid-19 melanda.

Pada saat kegiatan, Staf Khsusus III Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Arya Sinulingga menyampaikan bahwa bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan ekonomi masyarakat tengah di masa sulit, dimana Covid-19 masih melanda.

"Ditambah lagi harga bahan pokok yang mulai naik, serta menyambut Ramadan di tengah pandemi Covid-19. Dimana bakti sosial ini di sejalan dengan Program Kementerian BUMN di bawah kendali Menteri BUMN, Erick Thohir," terangnya di gedung Nasional, Karimun - Kepri, (5/3).

Selanjutnya, bersama General Manager PT Timah Tbk menyerahkan bantuan 300 paket Sembako bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang kurang beruntung secara ekonomi.

Salah satu penerima bantuan, Erni menyampaikan terima kasih kepada Kementerian BUMN dan PT Timah atas sembako yang disalurkan.

"Sangat terbantu, apalagi kondisi seperti ini. Kami senang mendapatkan perhatian dari PT Timah ditengah perekonomian yang masih sulit," katanya.

Hal senada juga disampaikan Sayuti mengatakan bahwa perhatian PT Timah selama ini terhadap masyarakat sangat besar.

"Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan, ditambah kebutuhan bahan pokok saat serba naik. Kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah dan BUMN atas bantuan ini," katanya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel