Kepala Diskominfo dan Kepala BPS Kabupaten Pelalawan Teken MoU - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala Diskominfo dan Kepala BPS Kabupaten Pelalawan Teken MoU

 

Kepala Diskominfo dan Kepala BPS Kabupaten Pelalawan Teken MoU
Kepala Diskominfo Hendry Gunawan, AP dan Kepala BPS Kabupaten Pelalawan H. Iwan Trisna, MP Teken MoU dalam Rangka Penyediaan dan Pemanfaatan Data, Pengembangan Sistem Informasi dan dan Sumber Daya Manusia di Bidang Statistic di ruang Command Center Kabupaten Pelalawan, Selasa (22/2/2022) (Fhoto : Ist)

PELALAWAN, Infokepri.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan, AP bersama Kepala BPS Kabupaten Pelalawan H. Iwan Trisna, MP telah menandatangani perjanjian kerjasama atau Memorandum Of Understanding (MOU) dalam rangka penyediaan dan pemanfaatan data, pengembangan sistem informasi dan dan sumber daya manusia di bidang statistic

Kepala Diskominfo Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan, AP mengharapkan melalui MoU tersebut  dapat meningkatkan hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak dan dapat saling membantu dalam hal penyediaan dan pemanfaatan data, pengembangan sistem informasi dan sumber daya manusia di bidang statistik yang akan digunakan dalam perencanaan, pelaksanaan dan atau evaluasi tugas dan fungsinya.

MoU itu ditandatangani pada Selasa (22/2/2022 lalu di ruang Command Center Kabupaten Pelalawan dan turut dihadiri oleh Sekretaris Diskominfo Kabupaten Pelalawan Rinto Rinaldi,  S.T.,M.Kom, Kepala Bidang Statistik Diskominfo Kabupaten Pelalawan Aswinda Hari Harahap, SE beserta Pejabat Fungsional Bidang Statistik dan staf. (Mc/Jait)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel