Kodim 0318/Natuna Gelar Vaksinasi terhadap Anak dan Remaja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kodim 0318/Natuna Gelar Vaksinasi terhadap Anak dan Remaja

Kodim 0318/Natuna Gelar Vaksinasi terhadap Anak dan Remaja

Kodim 0318/Natuna Gelar Vaksinasi terhadap Anak dan Remaja
Suasana Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kodim 0318/Natuna
.di Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (24/03/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, Tim Mobile Vaksinasi Kodim 0318/Natuna, kembali melakukan serbuan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun, remaja 12-17 tahun, lansia, OPD, TNI, Persit dan umum dengan dosis 1,2,3 Prizer dan dosis 1,2,3 AZ, bertempat di Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (24/03/2022).

Guna mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi tersebut, serbuan vaksinasi Kodim 0318/Natuna melibatkan vaksinator sebanyak 12 orang terdiri dari, Kes Komposit 1/GP 3 orang, Polkes Natuna 3 orang, dan Kes PKM Bunguran Selatan 6 orang.

Sedangkan personil pengamanan  terdiri dari personil Koramil 01/Ranai sebanyak 3 orang.

Dandim 0318/Natuna, melalui Kaposkes Kodim 0318/Natuna Serma Robianto mengatakan, percepatan vaksinasi massal melalui serbuan TNI yang dilaksanakan di Desa Cemaga Selatan,  disambut antusias oleh berbagai kalangan yang mengikuti termasuk para siswa. 

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan meningkatkan Herd Immunity.

Dengan melakukan vaksinasi akan terbentuk kekebalan kelompok dari Pandemi Covid-19 yang berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya Pandemi Covid-19.

"Oleh karenanya, mari kita bersama-sama melakukan vaksinasi sebab vaksinasi itu perlu, bukan hanya melindungi diri kita sendiri akan tetapi juga melindungi orang lain. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dengan segala upaya yang telah di programkan pemerintah,” harapnya. (nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel