Lantik DPD DMI Kabupaten Lingga, Rudi Minta Pengurus Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Lantik DPD DMI Kabupaten Lingga, Rudi Minta Pengurus Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid

Lantik DPD DMI Kabupaten Lingga, Rudi Minta Pengurus Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid

Lantik DPD DMI Kabupaten Lingga, Rudi Minta Pengurus Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid
Ketua DPW DMI Provinsi Kepri H Muhammad Rudi bersama Ketua dan Pengurus DPD DMI Kabupaten Lingga Masa Bhakti 2022-2027 di Masjid Az Zulfa  Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Rabu (9/3/2022) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Infokepri.com
  -Armia dipercaya sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten  Lingga masa bhakti 2022-2027.

Armia bersama pengurus DPD DMI kabupaten Lingga dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DMI Provinsi Kepri H Muhammad Rudi pada Rabu (9/3/2022) sore di Masjid Az Zulfa  Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

“ Saya mengucapkan selamat kepada DPD DMI Lingga yang kini diketuai Armia, semoga seluruh pengurus dapat menjalankan amanah sebaik mungkin.  Mari jaga tempat ibadah ini. Yakni dengan bagaimana kita memakmurkan dan dimakmurkan masjid," kata Rudi.

Ia menyebutkan pengurus seyogyanya dapat andil mempersiapkan suasana masjid yang nyaman bagi setiap orang yang akan beribadah atau mengunjunginya.

"Sehingga yang masuk masjid akan merasa bahagia, baik yang akan ibadah maupun yang belajar di dalamnya," kata dia.

Mewujudkan hal ini, lanjut Rudi, memang tidak bisa dilakukan sekaligus. Namun dapat dilakukan bertahap, ia yakin jika semua pengurus kerja ikhlas rezeki akan datang darimana saja.

"Yang terpenting kita dulu berikan contoh, saya titip betul ini," ujarnya.

Ketua DPD DMI Kabupaten Lingga Amiar dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus baru dapat kompak. Menurutnya program organisasi akan berjalan dengan baik jika ada dukungan dari pengurus.

"Tugas tidak segampang yang kita lihat dan nilai, tapi dengan dukungan pengurus, pemda maupun DPW DMI kami yakin akan mudah," ujar dia.

Menurutnya, menjalankan amanah sebagai pengurus DMI merupakan amal yang baik jika dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas. Hal tersebut juga ia yakini telah terpatri dalam diri setiap pengurus.

"Tugas kita bagaimana menghidupkan dan memakmurkan masjid. Saya betul-betul yakin pengurus ini akan membawa perubahan. Mohon dukungannya," pungkasnya. (rdk)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel