Lepas Peserta Bintan Treasure Hunt Challenge 2022, Ardiwinata Berharap Dapat Digelar di Kota/Kabupaten Lain - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lepas Peserta Bintan Treasure Hunt Challenge 2022, Ardiwinata Berharap Dapat Digelar di Kota/Kabupaten Lain

Lepas Peserta Bintan Treasure Hunt Challenge 2022, Ardiwinata Berharap Dapat Digelar di Kota/Kabupaten Lain

 

Lepas Peserta Bintan Treasure Hunt Challenge 2022, Ardiwinata Berharap Dapat Digelar di Kota/Kabupaten Lain
Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata (Kiri) Saat Akan Melepas Bintan Treasure Hunt Challenge 2022 yang digelar Rizevent Organizer Sabtu (12/3/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Sebanyak 50 mobil peserta mengikuti Bintan Treasure Hunt Challenge 2022 yang digelar Rizevent Organizer Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan ini dilepas oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata. Tujuan kegiatan ini digelar untuk meningkatkan promosi pariwisata Provinsi Kepri dan juga menggangkat kebudayaan dan produk usaha mikro kecil menengah (UMKM).

"Event ini sebagai sarana silaturrahmi antara destinasi di Kepri Batam dan Bintan," kata Ardi.

Ardi mengapresiasi atas kembali terselenggaranya kegiatan Bintan Treasure Hunt Challenge. Sebelumnya pada tahun 2021 kegiatan kepariwisataan ini sukses digelar di Batam.

 Ia berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk mempromosikan pariwisata di Kepri dan mengharapkan dapat juga digelar di kabupaten kota yang lain di Kepri dan tentunya nanti kembali digelar di Batam.

“ Hal tersebut dilakukan, supaya dapat merasakan mulus dan lebarnya jalan yang dibangun Wali Kota Batam, Bapak Muhammad Rudi dan Destinasi wisata yang baru  di Batam" ucapnya.

Event Direktur Rizevent Organizer, Hanny, menyebut ada lima destinasi yang dituju dan beberapa destinasi merupakan objek wisata yang belum diketahui masyarakat. Namun potensi wisatanya luar biasa menarik. Ia berharap event ini dapat mengkampanyekan pariwisata Kepri aman dan wisatawan tidak takut untuk berwisata ke Kepri tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Event ini berlangsung selama satu hari mengambil start di kantor bupati dan finish di Pantai Dugong Bintan," terangnya. (Mc)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel