Meningkatkan Imun Tubuh, Bupati Asahan Gowes Bareng Jarak Tempuh 26 Km - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Meningkatkan Imun Tubuh, Bupati Asahan Gowes Bareng Jarak Tempuh 26 Km

Meningkatkan Imun Tubuh, Bupati Asahan Gowes Bareng Jarak Tempuh 26 Km
Suasana Kegiatan Gowes

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan, H.Surya, BSc bersama Ketua TP.PKK Asahan, Hj.Titiek Sugiharti Surya, dan beberapa OPD, serta Komunitas Sepeda Kabupaten Asahan melaksanakan Gowes Bareng.

Dengan jarak tempuh kurang lebih 26 Km. Rute yang dilalui, start dari Rumah Dinas Bupati Asahan, melewati Jalan Tusam menuju Pondok kucingan, selanjutnya ke Bunut seberang, menuju Sidodadi dan finish kembali ke Rumah Dinas Bupati Asahan. Minggu, (06/03/2022)

Usai mencapai garis finish, Bupati Asahan, , H.Surya, BSc menyampaikan bahwa Gowes atau bersepeda menjadi olahraga alternatif yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran Virus Corona, karena rendahnya kontak dengan kerumunan. Selain itu bersepeda secara rutin juga memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan fisik juga kesehatan mental.

Suasana Kegiatan
"Kegiatan ini juga dalam rangka mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imun," terangnya.

"Kepada seluruh warga, agar selalu meningkatkan imun tubuh dengan rutin berolahraga, cara paling murah meriah yakni dengan gowes bersama dan menciptakan rasa senang dalam hati, dan pikiran. Serta dengan berolahraga, sekaligus menjalin silaturahmi bagi sesama," tutup Bupati Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel