Meskipun Hari Libur, Binda Kepri dan Dinkes Batam Terus Gelar Vaksinasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Meskipun Hari Libur, Binda Kepri dan Dinkes Batam Terus Gelar Vaksinasi

Meskipun Hari Libur, Binda Kepri dan Dinkes Batam Terus Gelar Vaksinasi

Meskipun Hari Libur, Binda Kepri dan Dinkes Batam Terus Gelar Vaksinasi
Suasana Kegiatan Vaksinasi

BATAM, Infokepri.com - Pada hari libur, pembukaan gerai vaksinasi terus dilanjutkan Binda Kepri dan Dinas Kesehatan Batam di sejumlah titik lokasi. Minggu, (06/03/2022)

Kabagops Binda Kepri, Kolonel Chb. Komara Manurung mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi digelar di PT Excelitas Batam, Perumahan Anggrek Mas dan Grand Mall Batam.

"Meskipun hari libur, tak menyurutkan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Ditargetkan lebih dari 5.000 orang mengikuti vaksinasi yang digelar hari ini," jelasnya.

Kerjasama Binda Kepri dan Dinkes Batam, lanjutnya rutin dijalin dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi di wilayah Kepri, khususnya kota Batam.

"Meningkatnya capaian vaksinasi diharapkan akan mendorong kegiatan perekonomian dapat berjalan normal dan aman dari penyebaran Covid-19," ungkapnya mewakili Kabinda Kepri.

Video Kegiatan:

Sesuai dengan data dari Dinas Kesehatan Kepri, hingga 5 Maret 2022, vaksinasi booster di Kepri baru mencapai 11,65 persen atau 159.990 orang dari total target 1.373.372 orang. Khusus wilayah kota Batam, vaksinasi booster baru mencapai 13,01 persen atau 102.679 orang dari total target 789.451 orang.

Suasana Kegiatan Vaksinasi
Di lokasi kegiatan, HRD PT Excelitas Technology, Kemi Yonaniko mengucapkan terima kasih atas bantuan pemerintah dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan di Batam.

"Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini, kesehatan masyarakat Batam, khususnya kesehatan karyawan dan keluarga PT Excelitas Technology dapat meningkat sehingga kelancaran industri dan operasional perusahaan dapat berjalan lebih baik lagi," terangnya.

Berikutnya, Ketua RW 19 Taman Baloi - Batam Kota, Maskul Hary mengharapkan agar dengan adanya vaksinasi Covid-19, pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Kami berharap vaksinasi di Indonesia segera tuntas, tetap terapkan protokol kesehatan, itulah caranya kita bisa segera keluar dari pandemi ini," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel