MTQ Nasional Ke-38 Tingkat Provinsi, Kabupaten Asahan Raih Juara Umum III - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

MTQ Nasional Ke-38 Tingkat Provinsi, Kabupaten Asahan Raih Juara Umum III

MTQ Nasional Ke-38 Tingkat Provinsi, Kabupaten Asahan Raih Juara Umum III
Suasana Kegiatan

ASAHAN, Infokepri.com - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-38 yang digelar di Kota Medan, resmi ditutup oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Pada pelaksanaan MTQN ke-38 Tahun ini, Kabupaten Asahan berhasil meraih Juara Umum ke-3, Sedangkan untuk Juara Umum diraih Kota Medan dan Peringkat ke-2 diraih Kabupaten Deli Serdang.

Kepulangan Kafilah MTQN Kabupaten Asahan disambut Ketua LPTQ Kabupaten Asahan, Ketua IMTAQ Kabupaten Asahan Ahmad Qosyim Marpaung, Kabag Kesra Ali Mughofar, di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, (28/03).

Pada kesempatan itu, Ketua LPTQ Kabupaten Asahan, Zainal Aripin Sinaga menyampaikan selamat dan terima kasih atas perjuangan putra-putri terbaik Kabupaten Asahan Pada pelaksanaan MTQN Sumatera Utara ke 38 Tahun 2022.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kafilah, pelatih, pendamping serta  seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Asahan di Tingkat Sumatera Utara.

"Ini tentunya buah pembinaan selama ini dan perjuangan panjang semua pihak, Kami bangga dengan ananda duta terbaik Kabupaten Asahan. Mudah mudahan apa yang diraih Kafilah Kabupaten Asahan Tahun ini dapat menjadi penyemangat untuk meningkatkan Prestasi di masa yang akan datang," tutupnya," tutupnya mewakili Bupati Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel