Musrembang RKPD Sumut 2023, Pemkab Asahan Terima 2 Penghargaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Musrembang RKPD Sumut 2023, Pemkab Asahan Terima 2 Penghargaan

Musrembang RKPD Sumut 2023, Pemkab Asahan Terima 2 Penghargaan
Suasana Kegiatan

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Kepala Daerah se-Sumatera Utara (Sumut) menghadiri Musrembang RKPD Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2023.

Pada Kegiatan Musrembang, Pemerintah Kabupaten Asahan juga mendapat 2 penghargaan, yaitu pencapaian 10 terbaik Kabupaten/Kota dalam realisasi APBD dan terbaik ke-III pencapaian pembangunan infrastruktur se-Sumut.

Dalam pembukaan, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi menyampaikan beberapa point yakni meminta kepada seluruh Kepala Daerah di Sumut untuk membenahi dan menjaga potensi wisata yang ada, serta memperhatikan dan memperbaiki infrastruktur diwilayahnya.

Selanjutnya, meningkatkan potensi atlet dengan memberikan fasilitas sarana dan prasarana kepada para atlet, sehingga kualitas atlet menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Ini merupakan komitmen saya dalam mensejahterakan masyarakat Sumut. Kita harus membesarkan Sumatera Utara dan mari kita bersatu membangun Sumut menjadi Sumut yang bermartabat," terangnya pada pembukaan, di Aula Hotel Santika Dyandra Convention Hall Medan, (30/3).

Suasana Kegiatan
Di tempat yang sama, Bupati Asahan, H.Surya, BSc menyambut baik pernyataan gubsu tersebut beliau mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung segala upaya dalam mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara, terkhusus lagi masyarakat Kabupaten Asahan.

"Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Asahan mendapat 2 penghargaan dari Gubsu, ini semua berkat kerja keras dari semua pihak. Maka dari itu atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih," katanya.

"Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus meningkatkan prestasinya, dan akan ikut serta mewujudkan Sumatera Utara Yang Maju, Aman dan Bermartabat," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel