Pasca Gempa, Anggota DPRD Pasbar Beri Bantuan Ke Warga Talamau Pedalaman - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pasca Gempa, Anggota DPRD Pasbar Beri Bantuan Ke Warga Talamau Pedalaman

Pasca Gempa, Anggota DPRD Pasbar Beri Bantuan Ke Warga Talamau Pedalaman
Suasana Kegiatan

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pasaman Barat (DPRD Pasbar), Erefriwan, bersama tim dari Partai Golkar melihat dan menyerahkan bantuan langsung ke masyarakat terdampak gempa di kecamatan Talamau, kabupaten Pasaman Barat.

Dampak gempa, meluluh lantakan pemukiman warga bahkan menelan korban jiwa. Duka mendalam bagi masyarakat, dan juga sangat membutuhkan uluran tangan, untuk bisa bertahan hidup.

"Kehadiran kami disini melihat kondisi masyarakat terdampak gempa, disamping itu kami menyalurkan bantuan kepada warga Talamau pedalaman yang belum mendapatkan bantuan," terangnya.

Di lokasi bencana, pada Minggu, (27/2). Kehadiran rombongan di tenda tempat pengungsian, di sambut antusias oleh warga, karena memberi semangat dan motivasi.

Hal ini, lanjutnya sebagai bentuk rasa kepedulian Fraksi Golkar terhadap masyarakat Pasaman Barat yang saat ini sedang di timpa musibah yang sangat memprihatinkan.

"Walaupun perjalanan kami menuju ketempat pengungsian begitu melelahkan, Namun dengan apa yang kami salurkan cukup dapat di rasakan oleh warga disana. Kami sangat puas atas penyerahan bantuan pangan ini," jelasnya.

"Apa yang kami berikan sungguh di butuhkan oleh mereka dan begitu berarti sekali, dengan rasa syukur dan terimakasih warga atas apa yang kami salurkan. Mudah mudahan apa yang dapat kami bantu bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak gempa selama di tenda pengungsian," pungkas Anggota DPRD Pasbar. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel