Peduli terhadap Korban Gempa, Sekretariat DPRD Pasbar Salurkan Bantuan Logistik ke Nagari Kajai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Peduli terhadap Korban Gempa, Sekretariat DPRD Pasbar Salurkan Bantuan Logistik ke Nagari Kajai

Peduli terhadap Korban Gempa, Sekretariat DPRD Pasbar Salurkan Bantuan Logistik ke Nagari Kajai

 

Peduli terhadap Korban Gempa, Sekretariat DPRD Pasbar Salurkan Bantuan Logistik ke Nagari Kajai
Sekwan DPRD Kabupaten Pasbar Dasrial bersama Stafnya Menyerahkan Bantuan Logistik Kepada Korban Gempa di Rumah Gadang Kampung padang Kajai, Rabu (2/3/2022) (Fhoto : Ist)



PASBAR, Infokepri.com
- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) salurkan bantuan logistik, untuk korban yang berada di empat posko pengungsian di Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (02/03/2022).

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Setwan DPRD Kabupaten Pasbar terhadap korban gempa. Bantuan logistik tersebut diantar langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pasbar Dasrial, S.Sos bersama rombongan, ke posko-posko yang berada di Nagari Kajai.

Sekwan DPRD Pasaman Barat Dasrial menyampaikan, logistik yang disalurkan kepada korban gempa yang ada di Nagari Kajai tersebut, merupakan bantuan dari Kementrian Sosial.

"Hari ini kami menyalurkan bantuan logistik berupa, 159 paket sembako, matras, selimut, tenda terpal, perlengkapan bayi, mie istan, tikar dan dandang alat untuk memasak. Logistik yang kami salurkan ini merupakan bantuan dari Kementerian Sosial," kata Dasrial.

Diharapkan, bantuan yang disalurkan Sekretariat DPRD Pasaman Barat tersebut, dapat sedikit membantu kebutuhan para korban gempa yang berada di pengingsian.

Sementara itu, Resi salah seorang korban yang berada di posko pengungsian di Nagari Kajai mengucapkan terimakasih kepada Sekretariat DPRD Pasaman Barat, karena sudah menyalurkan bantuan lokistik untuk mereka.

"Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Sekretariat DPRD yang sudah memberikan bantuan kepada kami, ini sangat kami butuhkan saat ini, karena kebutuhan logistik di posko kami masih sangat minim," katanya.

Dia juga menyampaikan, saat ini di tempat pengungsian mereka masih masih banyak yang belum terpenuhi, salah satunya perlengkapan bayi, selimut, dan tenda.(pdp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel