Pembentukan Kekebalan Komunal di Wilayah Perbatasan, Vaksinasi Digelar Rutin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pembentukan Kekebalan Komunal di Wilayah Perbatasan, Vaksinasi Digelar Rutin

Pembentukan Kekebalan Komunal di Wilayah Perbatasan,  Vaksinasi Digelar Rutin
Suasana Kegiatan

KEPRI, Infokepri.com - Membentuk kekebalan komunal di wilayah perbatasan NKRI, program vaksinasi Covid-19 terus digencarkan Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan di Provinsi Kepri.

Lokasi pelaksanaan vaksinasi, antara lain digelar di sejumlah titik, yakni di uskesmas Ranai Kec. Bunguran Timur Natuna, PT BIIE Bintan, PT Telkom Batam, RSUD Tarempa Anambas, SMPN 1 Karimun, Hotel Harris Sekupang Batam dan Asrama Haji Tanjung Pinang. Senin, (07/03/2022)

Kabagops Binda Kepri, Kolonel Chb. Komara Manurung mengatakan pelaksanaan vaksinasi akan terus digelar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan jajaran instansi terkait untuk mempercepat pembentukan kekebalan komunal di wilayah Provinsi Kepri.

"Ditargetkan sebanyak 5.000 orang mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar hari ini. Kami akan terus menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan jajaran instansi terkait untuk mempercepat pembentukan kekebalan komunal dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi secara rutin," terangnya, mewakili Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay.

Suasana Kegiatan
"Bagi masyarakat yang belum vaksin diharapkan segera melakukan vaksinasi pada lokasi yang disediakan untuk mencegah penyebaran Covid-19," tutup Kabagops Binda Kepri.

Berikutnya, Ketua Covid Ranger PT Telkom Wilayah Riau Kepulauan, Jaya Rismanda mengucapkan terima kasih atas bantuan pemerintah dalam mendukung karyawan untuk mendapat vaksin booster.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Kepala BIN atas dukungan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, vaksinasi ini dilakukan untuk membentuk herd immunity masyarakat Indonesia, khususnya Batam," pungkasnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel