Pemko Dukung Kegiatan Turnamen Badminton Batam Open yang Diikuti 800 Peserta - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pemko Dukung Kegiatan Turnamen Badminton Batam Open yang Diikuti 800 Peserta

Pemko Dukung Kegiatan Turnamen Badminton Batam Open yang Diikuti 800 Peserta

 

Pemko Dukung Kegiatan Turnamen Badminton Batam Open yang Diikuti 800 Peserta
Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid Saat Menerima Audensi Panitia dan Pengurus PBSI Kota Batam di Ruang Kerjanya Selasa (8/3/2022) (Fhoto : ist)


BATAM, Infokepri.com – Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid menerima audensi panitia dan juga pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Batam di ruang kerjanya Selasa (8/3/2022).

Dalam pertemuan itu, Jefridin mengatakan Pemko Batam mendukung penuh turnamen Badminton Batam Open, yang akan diselenggarakan pada 14-19 Maret 2022.

Jefridin mengatakan Pemko Batam sudah pasti menyambut baik dan akan mendukung penuh kegiatan Badminton Batam Open lantaran turnamen itu merupakan kegiatan yang sangat positif.

Pemko Dukung Kegiatan Turnamen Badminton Batam Open yang Diikuti 800 Peserta
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid bersama Pengurus PBSI Kota Batam, Selasa (8/3/2022) (Fhoto : Ist)

"Saya rasa ini kegiatan yang baik untuk Batam, apalagi tadi laporan PBSI ada 800 peserta yang akan bertanding," kata Jefridin,

Terdiri dari 25 kategori dan 60 klub, kemudian dari pra usia dini hingga veteran. Karena itu, kegiatan ini menurut Jefridin sangat positif.

Tidak hanya bagi peserta atau atlet saja, tapi juga bagi pariwisata dan juga ekonomi Kota Batam. Sebab peserta yang akan bertanding ditargetkan dari luar Batam atau Kepri.

Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Menerima Piagam Hadiah Turnamen Badminton Batam Open dari Ketua PBSI Kota Batam, Selasa (8/3/2022) (Fhoto : Ist) 

"Badminton Batam Open akan diselenggarakan pada 14-19 Maret 2022 di Gor Banda Baru Sei Panas dengan total hadiah tadi Rp250 juta. Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan ini," kata Jefridin.

Selain dari peserta dalam negeri, Badminton Batam Open rencananya juga akan diikuti peserta dari Singapura. Namun, tentunya jika nanti ada perubahan aturan dari pusat terkait masuknya wisatawan.

"Saya pesan tadi siapkan sebaik mungkin, seperti protokol kesehatan dan juga termasuk lokasi parkirnya. Jangan sampai nanti jadi masalah, karena akan banyak orang yang datang," ujarnya. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel