Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna Gelar Vaksinasi Covid-19 terhadap Karyawan dan Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna Gelar Vaksinasi Covid-19 terhadap Karyawan dan Masyarakat

Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna Gelar Vaksinasi Covid-19 terhadap Karyawan dan Masyarakat
Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Zaki, Saat Meninjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Senin (7/3/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com – Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna menggelar vaksinasi Covid-19 untuk karyawan dan stafnya serta masyarakat di sekitar Kantor Perumda Air Minum Tirta Nusa, Batu Kapal, tempat berlangsungnya kegiatan, Senin (07/03/2022).

Kegiatan vaksinasi itu digelar bekerja sama dengan  Polres Natuna dan RSUD Natuna, tujuannya guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pemberian vaksinasi Covid-19.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Muhammad Zaki saat meninjau kegiatan Vaksinasi tersebut mengatakan kegiatan vaksinasi ini diikuti seluruh pegawai dan masyarakat di sekitar kantor.

"Sekitar 45 pegawai dari 60 pegawai yang ada mengikuti vaksinasi, kebanyakan dari mereka menerima vaksin kedua dan ketiga. Sisa pegawai yang tidak ikut karena mereka berada di SPAM Pulau Laut, Batubi dan Pian Tengah, sedang bertugas," ujar Zaki.

Vaksinasi ini,kata Zaki, dilakukan untuk mensukseskan program Pemeritah Pusat dalam upaya percepatan vaksinasi serta memperkuat Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) di Kabupaten Natuna.

Selain itu, ucap Zaki, dengan melakukan vaksinasi diharapkan dapat melindungi pegawai dari penyebaran Covid-19 serta untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam melaksanakan tugas.

"Saya berharap, setelah divaksin, pegawai kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, dan dapat terus melayani masyarakat dengan baik," harapnya.

Zaki mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Natuna dan RSUD Natuna atas terlaksananya kegiatan vaksinasi di Kantor Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Zufri, Kabag Ops Polres Natuna AKP Muryanto, Babinpotdirga Sertu David, dan Babinkamtibmas Kecamatan Bunguran Timur. (nard).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel