Plt Bupati Bintan Akan Sidak untuk Memastikan Stok Minyak Goreng Cukup Hingga Lebaran Idul Fitri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Bintan Akan Sidak untuk Memastikan Stok Minyak Goreng Cukup Hingga Lebaran Idul Fitri

Plt Bupati Bintan Akan Sidak untuk Memastikan Stok Minyak Goreng Cukup Hingga Lebaran Idul Fitri
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan (Fhoto : Ist)


BINTAN, Infokepri.com – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan akan melakukan sidak kebeberapa lokasi untuk memastikan stock minyak goreng cukup, mengingat sebentar lagi umat Muslim akan menunaikan bulan suci Ramadhan.

Ia menyebut stok minyak goreng harus cukup di Kabupaten Bintan hingga hari Raya Idul Fitri. 

"Informasi terakhir dari Bagian Ekonomi Setda Bintan, stok minyak goreng memang mencukupi. Tapi tidak cukup dengan informasi saja, kita akan turun ke lapangan dan untuk memastikan stok minyak goreng mencukupi atau tidak" kata Roby Kurniawan, Kamis (03/03/2022). 

Plt Bupati Roby menyebut pihaknya melakukan sidak untuk memastikan di lapangan minyak goreng itu dijual di pasaran sesuai harga eceran tertinggi (HET) yang sudah ditetapkan Pemerintah Pusat.
Beliau tidak ingin ada oknum yang malah memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi.

"Masalah harganya juga akan kita cek kembali. Harga sudah ditetapkan Pemerintah Pusat dan itu jadi patokan utama" tambahnya singkat.

Menjelang bulan suci Ramadhan nanti, Pemerintah Kabupaten Bintan juga berencana menggelar bazar murah dan operasi pasar di beberapa tempat. Hal ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat khususnya yang akan berpuasa bisa merasakan kenyamanan dalam menjalankannya. (B/Gus)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel