Polda Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Massal, 1500 Dosis Disiapkan untuk Warga Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Polda Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Massal, 1500 Dosis Disiapkan untuk Warga Batam

Polda Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Massal, 1500 Dosis Disiapkan untuk Warga Batam

Polda Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Massal, 1500 Dosis Disiapkan untuk Warga Batam
Peninjauan Kegiatan Vaksinasi oleh Jenderal Polisi Bintang Dua

BATAM, Infokepri.com - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) kembali melaksanakan vaksinasi massal serentak Se-Indonesia, bertempat di GBI Tabgha Batam, Batam Kota, Batam - Kepri. Sabtu, (12/03/2022)

Kegiatan ditinjau langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, didampingi  Wakapolda Kepri, Ketua DPRD Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Dalam peninjauan Kapolda Kepri memberikan bantuan Sembako kepada perwakilan peserta vaksinasi. Dan berikutnya bersama rombongan menghadiri pertemuan secara virtual, yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pada pertemuan, Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih kepada wilayah yang sudah mencapai target Nasional 80%, bagi yang belum mencapai target Nasional diharapkan minggu depan sudah tercapai, Untuk wilayah yang belum mencapai target Nasional segera lakukan evaluasi.

"Menyikapi kalender Kamtibmas, sebentar lagi kita  akan mengahadapi bulan suci Ramadhan dan lebaran Idul Fitri, antisipasi pergeseran masyarakat dari satu wilayah ke wilayah yang lain jangan sampai terjadi kenaikan angka Covid-19." tutup Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pemberian Paket Sembako oleh Kapolda Kepri Ke Warga
Berikutnya, di lokasi, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt, S menyampaikan jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 1.500 dosis, dengan rincian Sinovac 150 dosis, Aztrazeneca 1.200 dosis dan Pfizer 150 dosis dan dibantu 22 tenaga vaksinator.

"Diharapkan dengan antusias masyarakat yang sangat baik dalam melaksanakan vaksinasi, Herd Immunity dapat segera terwujud. Sehingga pandemi ini akan segera berakhir," pungkasnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel