PT Timah Tbk bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kundur Barat gelar Vaksinasi Booster Bagi Karyawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 PT Timah Tbk bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kundur Barat gelar Vaksinasi Booster Bagi Karyawan

PT Timah Tbk bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kundur Barat gelar Vaksinasi Booster Bagi Karyawan

PT Timah Tbk bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kundur Barat gelar Vaksinasi Booster Bagi Karyawan
Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Kundur Barat Melakukan Vaksinasi Booster terhadap Seorang Karyawan PT Timah Tbk di Gedung Serbaguna Wisma Timah Kundur, Selasa (15/3/2022) (Fhoto : Ist)


KUNDUR, Infokepri.com
– Sebanyak 1.207 orang karyawan PT Timah Tbk bersama keluarga  di Unit Produksi Kundur melaksanakan Vaksinasi dosis ketiga atau booster yang digelar di Gedung Serbaguna Wisma Timah Kundur, Selasa (15/3/2022)

Vaksinasi booster ini digelar PT Timah Tbk bekerja sama dengan UPT Puskesmas Kundur Barat.

Kegiatan vaksinasi yang disambut antusias oleh karyawan tujuannya sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

PT Timah Tbk secara konsisten mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. Hingga saat ini, PT Timah Tbk juga terus mendorong karyawan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kepala UPT Puskesmas Kundur Barat Fakhrul  Razaq  mengapresiasi manajemen dan juga karyawan beserta keluarga yang sudah mengikuti dan turut serta mensukseskan program vaksinasi Booster ini.

Ia mengharapkan bagi karyawan yang telah mengikuti vaksinasi booster dapat terlindungi dari paparan virus Covid-19.

Sebelum melakukan vaksinasi, katanya, pihaknya melakukan screening terlebih dahulu sebelum melakukan vaksinasi. Dari hasil screnning tersebut ada beberapa yang tidak bisa divaksin karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. 

“ Jika kondisi mereka sudah fit lagi mereka bisa divaksin, ada 80 orang yang tunda vaksin karena kondisi kesehatan," katanya. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel