Rudi-Amsakar Serahkan Insentif Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga se-Kecamatan Lubukbaja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Rudi-Amsakar Serahkan Insentif Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga se-Kecamatan Lubukbaja

Rudi-Amsakar Serahkan Insentif Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga se-Kecamatan Lubukbaja

 

Rudi-Amsakar Secara Simbolis Serahkan Intensif Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga se-Kecamatan Lubukbaja
Wali Kota Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad bersama Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga se-Kecamatan Lubukbaja di Nagoya Citywalk, Rabu (16/3/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com  - Wali Kota Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menggelar silaturahmi dan menyerahkan insentif  kepada Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga se-Kecamatan Lubukbaja di Nagoya Citywalk, Rabu (16/3/2022).

Dalam sambutannya Amsakar Achmad mengatakan saat ini Batam memiliki pemimpin yang perhatian dengan semua pihak, termasuk Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga.

Ia menyebut walau diterpa badai Covid-19 dan PAD menurun, insentif tidak pernah diotak-atik, semula hanya Rp 50 ribu,-  naik jadi Rp 300 ribu,-  dan bahkan diupayakan untuk ditambah.

Agar intensif itu dapat ditambah, katanya, ekonomi Batam harus ditingkatkan untuk itu, Wali Kota Batam  merancang proyek besar di Batam seperti bandara, pelabuhan, jalan protokol, KEK kesegatan.

Ia juga mengapresiasi kinerja para kader Posyandu dan kader Kelurahan Siaga yang sudah bekerja keras menjaga generasi Kota Batam.

"Kami paham, bapak ibu sudah menbaktikan diri menjaga generasi republik ini. Kita juga masih menadpat tugas besar dalam menangani stunting," katanya.

Sementara itu, Rudi  meminta masyarakat mendukung semua program pemerintah untuk menyiapkan dan menghadapi bonus demografi 2045 mendatang.

Sebelumnya salah seorang Kader Posyandu Kecamatan Lubukbaja, Jawar Rosnavia mengatakan pihaknya  mengapresiasi perhatian Pemko Batam di bawah pimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad.

"Sebelum kepemimpinan Pak Rudi, kami tidak mendapatkan perhatian. Setelah beliau memimpin alhamdulillah, ada perhatian berupa uang yang kini mencapai Rp300 ribu," ujarnya.

Meski tak terbilang besar, namun, bantuan itu dinilai bentuk perhatian pemerintah kepada Kader Posyandu dan Kader Kelurahan.

"Semula kami tak dapat bantuan sama sekali. Alhamdulillah sekarang kami merasa diperhatikan," ucapnya.

Bahkan, kata dia, perhatian itu terus berlanjut meski Batam saat ini diterjang kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dengan bantuan itu, pihaknya bisa membuat kegiatan di lokasi posyandu.

"Kami ucapkan banyak terima kasih, semoga bantuan ini terus berlanjut," katanya.  (Mc)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel