Rudi-Amsakar Silaturahmi dengan Masyarakat Belakangpadang dan Meninjau Pelabuhan Ponton - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi-Amsakar Silaturahmi dengan Masyarakat Belakangpadang dan Meninjau Pelabuhan Ponton

 

Rudi-Amsakar Silaturahmi dengan Masyarakat Belakangpadang dan Meninjau Pelabuhan Ponton
Walikota Batam M Rudi Meninjau Pelabuhan Ponton di Belakangpadang, Selasa (15/3/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Bertempat di Gedung Nasional, Kecamatan Belakangpadang, kader posyandu, kader desa siaga, RTRW,LPM dan  tokoh masyarakat Kecamatan Belakangpadang menggelar acara silaturahmi, Selasa (15/3/2022).

Kegiatan silaturahmi itu dihadiri oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam.

Selain melakukan silaturahmi, Rudi juga meninjau pembangunan infrastruktur di Kecamatan Belakangpadang. Termasuk pelabuhan ponton yang sebelumnya roboh.

"Pelabuhan ini sebenarnya memang sudah akan dibangun tahun ini, masih proses tender," kata Rudi.

Rudi memastikan Pemko Batam tidak hanya fokus terhadap pembangunan di pusat Kota Batam. Tapi juga pembangunan infrastruktur di kecamatan-kecamatan Hinterland tak terkecuali Kecamatan Belakangpadang.

Dijelaskannya bahwa pihaknya sudah merencanakan pembangunan Belakangpadang sebagai daerah pariwisata. Karena itu pembangunan infrastruktur menjadi bagian yang sangat penting untuk terus digesa.

“ Mari kita bangun belakangpadang sebagai kota pariwisata, tidak hanya orang Batam yang berkunjung tapi juga wisatawan mancanegara," ujarnya.

Kehadiran Rudi disambut antusias masyarakat Belakangpadang, yang memang sudah menunggu sejak pagi di Gedung Nasional.

Ketua Forum Kader Posyandu Kecamatan Belakangpadang Muhammad Suwardi mengatakan pihaknya  memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemko Batam yang selalu memperhatikan masyarakat di Kecamatan Belakangpadang.

"Apresiasi kepada Bapak Muhammad Rudi yang sudah bekerja keras membangun Kota Batam, tapi tidak melupakan Belakangpadang," kata Suwardi.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih karena maskipun dalam pandemi Covid-19, insentif untuk kader posyandu tetap berjalan lancar dan tidak ada pengurangan.

"Tentu kami sangat berterimakasih, karena insentif ini sangat membantu kegiatan kami," ujarnya.

(Mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel