Rudi Bantu Mempromosikan Potensi di Kabupaten Lingga untuk Mendukung Pembangunannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Bantu Mempromosikan Potensi di Kabupaten Lingga untuk Mendukung Pembangunannya

 

Rudi Bantu Mempromosikan Potensi di Kabupaten Lingga untuk Mendukung Pembangunannya
Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (Tengah) bersama Masyarakat Kabupaten Lingga di Kecamatan Daik Saat Berkunjung ke Kabupaten Lingga, Rabu (9/3/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi menyatakan mendukung penuh pembangunan Kabupaten Lingga, salah satunya dengan cara mempromosikannya.

“ Lambatnya pembangunan di Kabupaten Lingga salah satunya karena minimnya investor yang masuk ke sana. Untuk itu ke depan kita akan turut membantu mempromosikan Kabupaten Lingga,” kata Rudi saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Lingga, Rabu (9/3/2022).

Dalam kunjungan kerjanya itu, Rudi  tidak hanya bertemu dengan Bupati Lingga, M Nizar saja tapi dirinya juga turut bertemu dengan masyarakat Kabupaten Lingga di Kecamatan Daik dan Kecamatan Dabo.

Rudi yang juga Kepala BP Batam mengatakan banyak potensi yang menarik untuk dikembangkan di Kabupaten Lingga dan selama ini belum dikelola dengan baik.

"Mungkin nanti bisa kolaborasi atau kerja sama dengan BP Batam," katanya.

"Batam dan Lingga adalah satu kesatuan daerah Kepri, kalau Batam maju maka Lingga juga harus ikut maju," ujarnya.

Rudi mengatakan dirinya ingin daerah lainnya di Kepri bisa seperti Batam dan beliau berjanji apa yang bisa dibantu akan dibantunya.  (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel